Sukses

Ketika Selena Gomez Bintangi Serial tentang Disabilitas

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar Selena Gomez sebagian mungkin mengetahui  serial tentang disabilitas yang ia bintangi. Serial tersebut berjudul The Fundamentals of Caring yang tayang pada 2016 silam.

Serial ini digarap oleh Rob Burnett dan ditulis bersama Jonathan Evison. Serial ini tayang di Netflix. Berkisah tentang seorang penulis bernama Ben Benjamin (Paul Rudd) yang pensiun dari pekerjaannya karena suatu tragedi.

Ben mencari pekerjaan lain dan mendapat pekerjaan baru sebagai pengurus remaja dengan disabilitas. Ia direkrut oleh seorang ibu untuk mengurus anak laki-lakinya bernama Trevor (Craig Roberts).

Trevor adalah remaja pengguna kursi roda yang kehilangan semangat. Ia hidup hanya dengan sang ibu.

Tugas Ben sebagai pengurus adalah memenuhi semua kebutuhan Trevor. Mulai dari makan hingga buang air.

Suatu ketika, Ben mengajak Trevor untuk berpetualang dan menikmati hidup. Sang ibu mengizinkan mereka pergi berdua ke sebuah kota.

2 dari 2 halaman

Menemukan Wanita Pujaan

Di kota tersebut, mereka bertemu dengan perempuan cantik bernama Dot yang diperankan oleh Selena Gomez. Saat itulah Trevor merasakan jatuh cinta. Setelah banyak hal terjadi, ia memberanikan diri untuk mengajak perempuan cuek itu berkencan.

Petualangan berlanjut ketika pria berkursi roda itu ingin menemui sang ayah. Mereka mencarinya bersama dan melalui banyak hal bersama.

Dilansir dari imdb.com, serial ini dibuat dengan beberapa lokasi pengambilan gambar. Di antaranya Cartersville, Atlanta, dan Bellwood Quarry Georgia USA. Pengambilan gambar dilakukan pada 22 Januari 2015.

Loading
Artikel Selanjutnya
Aktor X-Men Beri Dukungan untuk Korban Bullying dengan Dwarfisme
Artikel Selanjutnya
Rancang Buku Audio, Difabel ini Berhasil Gapai Mimpi Lewat Tulisan