Sukses

Siapa Sangka, Aktris Hollywood Ini Doyan Makan Durian

Liputan6.com, Jakarta -  Durian termasuk buah musiman dan sangat diminati masyarakat Asia, termasuk Indonesia. Dengan ciri khas duri yang tajam dan bau yang menyengat, seringkali beberapa orang tak menyukainya. '

Buah ini biasanya juga tidak boleh dibawa saat kita naik transportasi umum seperti bus, kereta sampai pesawat terbang.

Selain orang Asia, banyak orang Eropa dan Amerika tidak menyukai durian, terutama karena dua hal tadi.  Namun hal itu tidak berpengaruh bagi aktris Hollywood Jessica Chastain.

Ia justru sangat menyukai buah berduri ini. Meski aromanya cukup menyengat, aktris 42 tahun itu ternyata begitu menyukai buah yang dijuluki ‘The King of Fruits’ ini.

Saking sukanya, Jessica bahkan sempat membawa buah durian saat menghadiri acara talk show bersama Jimmy Kimmel, beberapa waktu lalu.

Karena bagian kulitnya yang berduri dan cukup tajam, pemain film 'It Chapter Two' ini memegang buah durian tersebut menggunakan sarung tangan.

2 dari 4 halaman

Jatuh Cinta pada Durian

Momen ketika Jessica membawa buah durian di acara 'Jimmy Kimmel Live' ini diunggahnya kembali melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

"I'm in love with The King of Fruits, #Durian (aku jatuh cinta pada rajanya buah-buahan, #durian)," tulisnya dalam unggahannya pada 7 Februari 2020.

Tanpa merasa terganggu dengan bau menyengat buah eksotis tersebut, Jessica langsung melahap durian dalam satu kali suapan.

Sedangkan, Jimmy terlihat masih merasa asing dengan rasa dari buah durian tersebut."Rasanya antara enak dan mengerikan haha," sebut Jimmy Kimmel kepada Jessica.

Tidak sedikit warganet yang terkejut begitu mengetahui kalau pemain film 'X-Men: Dark Phoenix' tersebut sangat menyukai buah durian.

3 dari 4 halaman

Tidak Terbiasa dengan Durian

"Di Brazil kami menyebutnya Jaca. Aku juga suka durian," sebut salah seorang warganet.  "Wow, kau juga suka durian? Seleramu senada dengan orang-orang Asia, keren!" timpal warganet lainnya.

Bukan hanya Indonesia, ternyata sejumlah negara juga terkenal sebagai penghasil durian dengan kualitas unggul. Beberapa di antaranya adalah Thailand, Malaysia bagian barat hingga Filipina.

Buah durian terbilang sulit tumbuh di wilayah tropis Amerika Selatan dan Afrika. Hal itu membuat mereka tidak terbiasa dengan rasa unik dari buah durian ini.

Jadi, wajar saja kalau orang Amerika yang juga aktris top Hollywood seperti Jessica Chastain ternyata ada yang menyukai durian. Kalau Anda bagaimana?

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pemasok Durian Malaysia Merugi Akibat Wabah Virus Corona
Artikel Selanjutnya
Saat Menghitung Panen Durian Berubah Jadi Peristiwa Berdarah di Halaman Rumah