Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pesona Kecantikan Ade Irawan, Ibunda Ria Irawan Semasa Muda

Top 3 Berita Hari Ini tentang pesona kecantikan Ade Irawan, nasib apes seorang penagih utang, dan Ahok.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini menyoroti tentang peson kecantikan aktris senior Ade Irawan yang meninggal dunia, Jumat (17/1/2020). Selain itu, berita tentang nasib apes yang dialami seorang debt collector dan Ahok yang sempat nambah saat makan sop.

Semasa muda, Ade Irawan termasuk pesohor yang memiliki paras cantik. Guratan-guratan kecantikan ibunda almarhumah Ria Irawan itu bahkan masih tampak di usia senjanya.

Selain berita Ade Irawan, nasib apes dialami seorang debt collector atau penagih utang. Ia dinyatakan bersalah atas empat kasu kekerasan dan melawan seorang petugas polisi.

Ia ditangkap pada 31 Mei 2019 dan ditahan di Kantor Polisi Divisi Woodlands. Saat dua petugas polisi yang menjaganya akan memindahkan lelaki itu ke sel lain, dia berdiri di pintu dan meminta gelas kertas yang ditinggalkannya di sel lama.

Sementara itu, cerita tentang Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok juga masih mencuri perhatian. Dalam salah satu unggahan, Ahok ternyata sempat mengunjungi sebuah warung sop di Cipinang, Jakarta Timur.

Ternyata, karena enak rasanya, Ahok sempat nambah makan sop di warung tersebut. Ia mendoakan agar warung tersebut laris.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Pesona Kecantikan Ade Irawan, Ibunda Ria Irawan Semasa Muda

Semasa hidup, Ade Irawan dikenal sebagai aktris yang memiliki paras yang cantik. Kecantikannya masih tampak terlihat, meski sudah lanjut usia.

Dalam akun Instagram tersebut, ibunda almarhumah Ria Irawan sempat mengunggah sebuah potret saat usia muda. Ia tampak cantik dengan rambut disanggul dan berkebaya merah. Sebuah anting tampak menempel di telinga kanannya.

Selanjutnya...

Nasib Apes Debt Collector yang Tagih Utang Pakai Busana Pemakaman

Masih ingat dengan kisah debt collector yang menagih utang kliennya sambil berbusana pemakaman ala Tiongkok? Ada kabar terbaru dari lelaki bernama Peh Chong Wee (59) tersebut.

Bukan kabar manis, melainkan nasib apes yang dialami debt collector tersebut. Ia divonis lima minggu penjara oleh hakim pada Rabu, 15 Januari 2020.

Selanjutnya...

Ahok Pernah Nambah Saat Makan Sop di Cipinang

Selera makan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terbilang sederhana. Hal itu diketahui dari akun Instagram @basukibtp yang diunggah beberapa waktu lalu.

Saat itu, mantan Gubernur DKI Jakarta itu terlihat sedang berada di warung nasi ibu Ismail di Cipinang, Jakarta Timur. Mengenakan kemeja putih dan celana hitam, Ahok terlihat mengambil sendiri sop dari panci.

Selanjutnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.