Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kisah Pisang Goreng Madu Bu Nanik, dari Tak Dilirik hingga Terjual 4 Ton per Hari

Top 3 Berita Hari Ini tentang pisang goreng madu Bu Nanik, aura seksi Eva Celia dan resep tempe geprek tabur teri.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kisah pisang gorengmadu Bu Nanik. yang memiliki sebutan Si Hitam Manis. Pertama kali dijual pada 2007, menu tersebut awalnya tak dilirik publik.

Warna kehitaman yang dipersepsikan pisang goreng gosong jadi pangkalnya. Nanik Soelistiawati, sang pemilik bisnis, menciptakan menu itu tak sengaja. Semua bermula saat ibunda yang sakit diabetes ingin mencicipi gorengan yang dibuat Nanik.

Melihat respons baik, Nanik yang saat itu masih mengelola bisnis katering, akhirnya menjajakan pisang goreng kreasinya. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar aura seksi Eva Celia.

Dalam akun Instagram pribadinya, ada dua pose Eva saat sedang memakai perhiasan karya Tulola. Ia tampak seksi dan cantik dengan dengan perhiasan yang dipakainya yaitu anting, kalung, dan cincin.

Potret pertama, ada dua perhiasan yang tampak berada di tubuh Eva. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang resep membuat tempe geprek tabor teri. Kalau ingn makan dengan lauk sederhana, tapi tetap nampol, Anda bisa mencoba membuat tempe geprek tabur teri.

Kreasi geprek belakangan ini memang banyak digemari. Begitu juga dengan tempe geprek. Apalagi, bahan dan cara pembuatannya terbilang mudah. Cocok sekali jadi lauk saat Anda sedang malas memasak terlalu lama.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Kisah Pisang Goreng Madu Bu Nanik, dari Tak Dilirik hingga Terjual 4 Ton per Hari

Sore menjelang makin nikmat saat beragam gorengan terhidang. Salah satu di antaranya adalah pisang goreng madu Bu Nanik yang memiliki sebutan Si Hitam Manis. Makan sepotong saja, ditambah kopi, mampu mengenyangkan perut yang keroncongan.

Pertama kali dijual pada 2007, menu tersebut awalnya tak dilirik publik. Warna kehitaman yang dipersepsikan pisang goreng gosong jadi pangkalnya. Belum lagi bentuknya yang acak-acakan dan tak seragam hingga sering dikomplain konsumen.

Selanjutnya…

Aura Seksi Eva Celia Saat Pamerkan Karya Terbaru Tulola

Tulola terus berinovasi dengan melahirkan koleksi terbaru. Berkolaborasi dengan Eva Celia, karya tersebut akan diluncurkan di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, 23-24 November 2019.

"Tulola x Eva Celia. “Cerita dalam Nada”. Intrepetasi berdasarkan jejak dan langkah pribadi. Semua Kisah proses hidup ada dia dalam nada," tulis perempuan kelahiran Jakarta, 21 September 1992, baru-baru ini.

Selanjutnya…

Resep Tempe Geprek Tabur Teri yang Bikin Ngiler

Sedang ingn makan dengan lauk sederhana, tapi tetap nampol? Kalau iya, Anda harus jajal membuat tempe geprek tabur teri. Membayangkan menyantapnya dengan nasi hangat saja sudah bikin ngiler.

Apalagi, bahan dan cara pembuatannya terbilang mudah. Cocok sekali jadi lauk saat Anda sedang malas memasak terlalu lama. Langsung simak resep tempe geprek tabur teri kreasi Erna Sari seperti dilansir dari Cookpad Indonesia, Selasa, 19 November 2019.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.