Sukses

Singapura Masuk Peringkat ke-11 Sebagai Kota Terindah di Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Singapura baru-baru ini dinobatkan sebagai kota terindah ke-11 di dunia, dalam daftar 50 kota yang disusun oleh agensi perjalanan online Flight Network yang berbasis di Kanada. Dalam daftar itu, Paris menempati posisi pertama, New York dan London di tempat kedua dan ketiga.

Melansir dari Strait Times, Sabtu, 16 November 2019, Singapura merupakan kota di Asia dengan peringkat tertinggi, diikuti oleh Tokyo di posisi ke-18 dan Hong Kong di posisi ke-24.

Sementara itu, kota-kota di Asia Tenggara, seperti Hanoi dan Bangkok juga masuk dalam daftar, masing-masing berada di urutan ke-37 dan ke-43. Hasil itu berdasarkan dari suara lebih dari 1.000 jurnalis, blogger, dan agensi di seluruh dunia.

Mereka diminta untuk mempertimbangkan kota mana yang memiliki kombinasi terbaik, antara keindahan alam dan keindahan buatan manusia, penjajaran alam dan arsitektur, budaya kota, dan cuaca setempat.

Oleh karena itu, beragam tujuan yang ditampilkan dalam daftar, jalan-jalan yang ramai di Dubai ke Roma, jantung bersejarah Italia.

Lokasi-lokasi pembuatan film yang terkenal juga disoroti, seperti kota Dubrovnik yang indah di Kroasia, dengan benteng-benteng kuno yang menjadi latar belakang serial televisi populer Game Of Thrones.

2 dari 3 halaman

Daftar 15 Kota Terindah di Dunia

1. Paris, Prancis

2. New York, Amerika Serikat

3. London, Inggris

4. Venesia, Italia

5. Vancouver, Kanada

6. Barcelona, ​​Spanyol

7. Cape Town, Afrika Selatan

8. San Francisco, Amerika Serikat

9. Sidney, Australia

10. Roma, Italia

11. Singapura, Singapura

12. Lisbon, Portugal

13. Amsterdam, Belanda

14. Praha, Republik Ceko

15. Rio de Janeiro, Brasil

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Orang di Singapura Positif Tarjangkit Virus Corona Wuhan
Artikel Selanjutnya
Virus Corona Wuhan Masuk Singapura, PM Lee Minta Masyarakat Tenang