Sukses

Inspirasi Gaya Keren Xiao Zhan, Pria Paling Tampan Se-Asia 2019

Liputan6.com, Jakarta - Nama Xiao Zhan tengah jadi perbincangan hangat di dunia maya. Pasalnya, aktor sekaligus personel boyband China ini dinobatkan sebagai pria paling tampan se-Asia versi TCCAsia.

Dilansir Strait Times, Kamis (14/11/2019), daftar Most Handsome Faces in Asia 2019 juga diisi oleh para pesohor lain. Idola K-pop Sehun di posisi kedua, aktor Jepang Tomohisa Yamashita di posisi ketiga, posisi keempat idola K-pop Jackson Wang, dan aktor China Deng Lun di posisi kelima.

Sosok salah satu personel boyband X NINE tersebut semakin dilirik setelah berperan di drama televisi China bertajuk The Untamed (2019). Xiao sempat bermain di film Monster Hunt 2, The Rookies, dan Jade Dynasty.

Selain tampan, pria yang akrab disapa Sean Xiao ini kerap tampil stylish dalam paduan outfit keren. Sederet penampilannya terlihat dari potret yang diunggah melalui akun Instagram @xiaozhan.daytoy.

Satu di antaranya menunjukkan ketika Xiao Zhan tengah mirror selfie. Kala itu, ia tampil serba hitam dengan memakai sweater dipadu jaket tebal hingga celana panjang warna senada.

Jaket tidak ia kenakan tetapi hanya disampirkan di pundaknya. Rambut pendek Xiao Zhan ditata agak messy dan perpaduan tampilan tersebut membuat gaya sang idola kian keren.

 
2 dari 4 halaman

Berjaket Jins

Sontekan gaya keren lain dari Xiao Zhan adalah ketika ia tampil kasual dalam balutan atasan hitam yang dibalut dengan jaket denim. Pada bagian kerah, kantong, dan pergelangan tangan jaket terlihat diberi sentuhan krem.

Xiao melengkapi penampilan dengan celana panjang hitam, beanie hitam pada rambutnya yang pendek, hingga sepatu putih. Terlihat pula, ia mengenakan aksesori seperti kalung.

Sambil berpose di dekat tangga, pria berusia 28 tahun ini juga membawa backpack. Paduan outfit ini dapat jadi inspirasi saat Anda akan pergi, nongkrong, hingga ke kampus.

3 dari 4 halaman

Bermain Motif

Bosan dengan tampilan kasual yang polos? Anda mungkin bisa mencoba gaya dengan outfit paduan motif seperti yang dikenakan Xiao Zhan. Dalam salah satu unggahan, terlihat ia mengenakan berbagai atasan.

Bermula dari kemeja biru muda dengan garis-garis putih. Atasa itu ditumpuk dengan sweater paduan warna putih, abu-abu, dan hitam yang dihiasi motif kotak-kotak bergaris warna hijau tosca.

Satu lagi paduan outer lain adalah cardingan tebal dengan dasar warna abu-abu. pada bagian tengah dan tangan cardigan, tampak motif zigzag warna oranye bergaris hijau gelap turut menghiasi. Berani mencoba?

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Xiao Zhan Dapat Gelar Pria Tertampan se-Asia, Ini 3 Cerita Kocak tentang Dirinya
Artikel Selanjutnya
Xiao Zhan Dinobatkan Jadi Pria Paling Tampan se-Asia 2019