Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Arie Untung Terpukau Kemegahan Rumah Berlapis Emas

Top 3 Berita Hari Ini tentang Arie Untung yang mengunjungi rumah berlapis emas, kehamilan Selvi Ananda, dan lima zodiak yang berani keluar dari zona nyaman.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Arie Untung yang mengunjungi sebuah rumah di Palu, Sulawesi Tengah. Selain itu, kehamilan Selvi Ananda juga mendapat perhatian warganet, dan zodiak yang berani keluar dari zona nyaman.

Baru-baru ini, Arie Untung berkesempatan berkunjung ke sebuah rumah berlapis emas. Rumah tersebut milik seorang pengusaha dan mengatakan rumah tersebut hanya titipan Allah.

Rumah bergaya Eropa ini dibangun pada 2005 dan selesai pada 2015. Sejumlah bagian bangunannya dilapisi emas asli, seperti pilar dan dinding. Rumah tersebut juga direncanakan akan dibuatkan 99 kamar dengan filosofi asmaul husna.

Foto-foto kehamilan Selvi Ananda juga mendapat sorotan dari warganet. Salah satunya saat ia sedang mengunjungi seorang dokter ditemani suaminya, Gibran Rakabuming Raka.

Sebelumnya, ibunda Jan Ethes Srinarendra ini menghadiri Traditional Dessert Festival di The Sunan Hotel Solo, 29 Oktober 2019 lalu. Selvi tampil dalam balutan kemeja cokelat dan celana panjang hitam.

Selain itu, ada lima zodiak yang berani keluar dari zona nyaman. Dari lima zodiak tersebut, salah satunya Aries. Aries bukan tipe orang yang menganggap batasan sebagai halangan.

Zodiak ini dapat menjadi keras kepala dan begitu terpikir untuk melangkah, mereka tak akan berhenti. Zodiak ini juga sangat menyukai tantangan yang ada di hadapannya.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Arie Untung Terpukau Kemegahan dan Keindahan Rumah Berlapis Emas

 

Arie Untung berkesempatan mengunjungi rumah berlapis emas di Palu, Sulawesi Tengah. Rumah tersebut milik pengusaha terkenal bernama Haji Hashim Hadado dan dokter Anita B Nurdin.

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube itu, Minggu, 10 November 2019, Arie tak sendiri. Ia datang bersama rekan-rekannya dari Kajian Musawarah, di antaranya Dimas Seto dan Chand Calvin.

Selanjutnya...

Sederet Potret Cantik Selvi Ananda Saat Hamil Anak Kedua

Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dan istri tercinta, Selvi Ananda tengah diselimuti kebahagiaan. Pasangan ini diperkirakan akan menyambut buah hati kedua pada pertengahan November.

Menjelang melahirkan, Selvi Ananda terlihat hadir dalam berbagai kesempatan saat hamil besar. Tampilannya juga sempat diabadikan dalam potret yang diunggah oleh akun Instagram @janethes_story pada 11 November 2019.

Selanjutnya...

5 Zodiak yang Berani Keluar dari Zona Nyaman

Keberagaman turut membalut kepribadian seseorang dari bagaimana cara mereka menyikapi hingga menanggapi suatu hal. Ada yang terlalu nyaman pada satu keadaan, di sisi lain ada pula yang berani mendobrak batas dalam diri dan keluar zona nyaman.

Dilansir yourtango, Kamis, 31 Oktober 2019, ada beberapa zodiak tidak ragu untuk melangkah, gigih mencapai sesuatu, dan berani. Mereka juga tidak ingin tinggal di zona nyaman karena ada terlalu banyak ketakutan untuk ditaklukkan.

Selanjutnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.