Sukses

Memperbaiki Kulit dari Dalam dengan Kolagen

Liputan6.com, Jakarta - Listia Magdalena atau yang dikenal sebagai Paopao, sempat mencuri perhatian publik pada 2010. Kala itu, namanya mencuat menjadi berita utama di berbagai media nasional.

Paopao yang kini merupakan seorang pembuat konten YouTube, mengalami insiden penusukan sebanyak 17 kali oleh temannya sendiri di sekujur tubuh ketika masih kuliah.

Meski kini kesehatannya berangsur-angsur pulih, kulit Paopao menjadi lebih tipis, kering, dan gampang berkeloid. Bekas luka dan jahitan operasi masih terlihat jelas beberapa waktu setelah ia kembali sehat. Sejak itu, ia menyadari bahwa kesehatan kulit sama pentingnya dengan kesehatan bagian tubuh yang lain.

Berbagai cara dilakukan Paopao untuk mengembalikan kesehatan kulitnya, seperti melakukan cryotherapy, laser therapy, surgical removal, perawatan ke dokter kecantikan, dan menggunakan banyak produk skincare dan makeup untuk menutupi bekas lukanya.

Sayangnya, skincare dan makeup hanya bertugas untuk menutupi kekurangan kulit dari luar,tapi tidak memperbaiki regenerasi kulit secara alami.  Menyadari pentingnya peran kolagen dalam proses regenerasi kulit, Paopao mulai mencari produk kolagen yang menurutnya adalah investasi terbaik yang pernah dia lakukan.

Beberapa saat setelah mengkonsumsi kolagen, kesehatan kulitnya berangsur-angsur semakin baik. “Setiap pagi ketika melihat di cermin, bisa kelihatan kalau kulitnya mulai kenyal dan tidak mudah kering lagi," ucap Paopao dalam keterangan resminya.

Menurut Paopao, banyak orang yang mengandalkan produk skincare dan makeup untuk menutupi kekurangan kulit, sebagai solusi yang sementara. "Padahal, untuk membuat kulit sehat dan cerah di jangka panjang, kita harus menjaga kandungan kolagen alami dalam tubuh, yaitu senyawa protein yang dapat membantu kita untuk menjaga kesehatan kulit, kuku, dan rambut," terang Paopao.

Belajar dari pengalamannya mengembalikan kesehatan kulit pasca-insiden, Paopao ingin mengajak wanita smart lainnya agar bisa memperbaiki kulit dari dalam, sebelum menjaganya dari luar dengan skincare dan makeup. Ia meluncurkan Byoote Collagen, sebuah suplemen kolagen yang aman, halal, dengan harga terjangkau.

Byoote Collagen drink mengandung banyak kolagen alami, diolah dengan menggunakan hydrolized collagen yaitu senyawa kolagen sudah diekstrak menjadi bagian molekul yang lebih kecil, sehingga memudahkan untuk diserap oleh tubuh manusia secara maksimal.

Studi mengatakan bahwa wanita yang telah mengkonsumsi 2,5 hingga 5 gram hydrolized collagen selama delapan minggu berturut-turut, akan memiliki kulit yang lebih lembab dan mengurangi kerutan yang cukup signifikan.

Dengan minum Byoote Colagen secara rutin, Anda bisa mencukupi kebutuhan kolagen setiap harinya  Sebagai pemilik brand ini, Listia Magdalena atau lebih dikenal dengan Paopao sempat mengalami kesusahan untuk menghilangkan bekas luka dikulitnya.

Berbagai cara telah ia coba mulai dari cryotheraphy, laser therapy, surgical removal, perawatan ke dokter kecantikan, menggunakann berbagai skincare mahal. Semua harus disembuhkan dari dalam tubuh. Ia pun mulai mencoba mengonsumsi kolagen.

Hasilnya pun positif sampai saat ini. Hingga ia ingin berbagi hal yang baik ini kepada setiap orang melalui Byoote. Kolagen yang sudah mengalami proses pemecahan menjadi molekul yang lebih kecil akan mudah diserap oleh tubuh.

Produk ini sudah lulus uji BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi dan sudah memiliki sertifikasi Halal, sehingga dapat diminum dengan aman dan nyaman oleh setiap orang.

Produk ini juga memiliki kandungan yang terbaik yaitu Glutathione Grade A, Collagen, Alga Biru, Snow Algae, Green Algae, Vitamin C, dan Vitamin B-Complex Lengkap dan diproses menggunakan teknologi Jepang.

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Tips Menjaga Kulit di Cuaca Panas
Artikel Selanjutnya
Inovasi Perawatan Kulit Terbaru, Uji DNA untuk Mengenali Jenis Kulit