Sukses

Urban Sneaker Society 2019 Siap Hadirkan Sederet Rilisan Eksklusif

Di gelaran tahun ini, pengunjung Urban Sneaker Society dapat melihat koleksi lebih dari 150 sneaker streetwear brand hingga banyak rilisan eksklusif.

Liputan6.com, Jakarta - Urban Sneaker Society (USS) kembali digelar tahun ini dengan menghadirkan lebih dari 150 sneaker dan streetwear brand dalam dan luar negeri. Di salah satu event sneakers terbesar di Asia Tenggara ini juga banyak rilisan dan kolaborasi eksklusif.

USS 2019 bakal diselenggarakan di District 8 SCBD, Jakarta mulai 8--10 November 2019. Event ini buka mulai 10.00 hingga 22.00 WIB selama gelaran berlangsung.

Beberapa rilisan perdana yang bakal dirilis di USS 2019 meliputi Sepatu Compass, Untold, Rafheoo Footwear, hingga G-Shock. Selain itu, ada pula kolaborasi eksklusif seperti ublic Culture, FR2 (Fxxcking Rabbit), Atmos, hingga Round Two by Sean Wotherspoon.

Nantinya, akan ada puluhan sneaker grailed yang akan di raffle untuk Anda dapatkan dengan harga retail. Acara ini siap dimeriahkan dengan ragam aktivitas mulai dari Basketball Court by DBL, Skate Park by Converse, juga musik Hip-Hop dan RnB dari Dipha Barus, Ramengvrl, Laze, Iwa K, Neo, Sweet Martabak, Tuan Tigabelas, dan lainnya.

Pengunjung juga dapat memperoleh insight menarik soal perkembangan tren dunia fashion streetwear internasional dari pembicara-pembicara ternama dunia seperti Sean Wotherspoon dari FR2, Timothy Sabajo dari Patta, Mr Sabotage, Junichi Izumi dari G-Shock Japan, hingga Hirofumi Kojima dari Atmos.

"Urban Sneaker Society bukan hanya sekadar event bazar sneaker dan streetwear. Saat ini, kami tengah membangun sebuah platform bagi semua brand dan komunitas untuk bertemu," ungkap Co-Founder & CEO Urban Sneaker Society, Sayed Muhammad dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ragam Acara dan Penawaran Menarik

Sayed menambahkan, lewat USS 2019, pihaknya ingin membuka celah eksplorasi bagi para komunitas tersebut dalam hal mengembangkan budaya sneaker dan streetwear, khususnya di Indonesia.

"Pihak Mandiri selaku title sponsor dari Urban Sneaker Society tentunya ingin memberikan berbagai penawaran menarik bagi nasabah-nasabah yang melakukan transaksi menggunakan produk Mandiri," kata SVP Retail Deposit Products & Solutions Bank Mandiri M. Gumilang.

Untuk penggunaan Mandiri Kartu Kredit dan kartu debit, nasabah berkesempatan untuk mendapat beragam tawaran menarik. Sebut saja diskon hingga 50 persen untuk setiap pembelian tiket masuk, cashback hingga Rp1 juta sampai tambahan diskon hingga 50 persen dengan menukarkan mandiri fiestapoin.

Nasabah juga bisa mendapatkan cicilan nol persen hingga enam bulan. Nantinya, juga masih ada beragam program menarik lainnya yang dihadirkan.

"Selain itu, nasabah Bank Mandiri juga berkesempatan untuk mendapatkan puluhan sneaker grailed, seharga retail atau full redemption untuk sejumlah nilai tertentu dengan menggunakan Mandiri Fiestapoin." kata Gumilang.

Selain sebagai tempat berkumpulnya para sneakerhead, USS 2019 juga menghadirkan deretan makanan dari Traveloka Eats sebagai official food market.

"Kami melihat bahwa karakter dari pengunjung yang datang ke Urban Sneaker Society ini adalah orang-orang kreatif yang senang bereksplorasi, maka dari itu, kali ini kami membawa sejumlah merchant F&B yang jarang ditemui di lingkungan SCBD supaya pengalaman datang ke event ini bukan hanya memperluas networking tapi juga memperkaya pengalaman untuk eksloprasi #CaraEnakMakanEnak," jelas Ria Sutrisno, Senior Product Marketing Manager Traveloka Eats.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.