Sukses

Galeri Foto: Semarak Musim Bunga Liar di Australia Barat

Liputan6.com, Australia Barat - Bunga-bunga liar bermekaran di Australia Barat. Penuh warna-warni nan cerah dan indah. Harumnya semerbak mewangi.

Bunga-bunga liar ini tumbuh begitu saja di hutan, taman nasional, pinggir pantai, pinggir gurun pasir, bahkan pinggir jalan. Australia Barat memang menjadi rumah bagi 12.000 spesies bunga liar.

Festival bunga liar pun digelar di Kings Park dan Botanic Garden. Wisatawan bisa menikmati indahnya lebih dari 1.700 spesies sedang mekar. Letaknya dekat dengan pusat kota Perth.

Liputan6.com bersama rombongan Tourism Western Australia mengunjungi lokasi ini pada 22 September 2019. Cukup padat dengan wisatawan yang ingin memanjakan mata dengan hamparan warna-warni bunga liar. Setiap kumpulan bunga liar diberi keterangan tentang namanya. Wisatawan bebas berfoto sepuasnya, asalkan tidak menginjak tanaman.

Bunga-bunga liar juga ditemui bermekaran dalam perjalanan di sepanjang penjuru Australia Barat. Bisa dinikmati mulai Juni hingga November. Simak ragam bunga liar yang ditemui dalam galeri foto berikut ini.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kings Park

3 dari 7 halaman

Taman Nasional Leeuwin Naturaliste

4 dari 7 halaman

Hutan Boranup dan Grove

5 dari 7 halaman

Margaret River

6 dari 7 halaman

Teluk Koombana

7 dari 7 halaman

Gurun Pinnacles