Sukses

Sensasi Berenang dengan Pemegang Rekor Dunia di Hotel Bintang Lima

Liputan6.com, Jakarta - Ada beragam kegiatan yang dapat dinikmati ketika berada di hotel berbintang lima. Salah satu aktivitas yang menarik dan selalu jadi favorit kalangan muda hingga dewasa adalah berenang.

Tak jarang, program seru juga diadakan seperti peluncurkan Family by JW Asia-Pasifik yang diadakan di JW Marriott Surabaya dari 23 dan 24 Agustus 2019. Program ini menghadirkan rangkaian agenda menarik termasuk kelas renang pribadi.

Khusus untuk kelas renang, orangtua dan anak-anak bertemu dengan Stephanie Rice, perenang asal Australia pemegang rekor dunia sekaligus peraih tiga medali emas Olimpiade. Tamu yang hadir akan ikut di kelas master secara eksklusif.

Tak hanya kelas master secara eksklusif, Stephanie membawa materi lain. Perempuan berusia 31 tahun ini juga berbagi kian inspirasi tentang cara menjalani hidup yang sehat dan memberikan efek positif.

Sebagai bagian dari rangkaian peluncuran, hotel dengan brand JW Marriott di seluruh Asia Pasifik menawarkan lebih dari 20 paket dan kegiatan khusus. Ini diperuntukan bagi seluruh keluarga bersama Stephanie berkeliling kedelapan hotel dan resor JW Marriott di Asia.

Kegiatan yang dilakukan mulai dari pelatihan renang eksklusif, latihan kebugaran. Rangkaian ini termasuk pengalaman eksklusif untuk anggota program loyalitas Marriott Bonvoy, hingga akhir Agustus.

2 dari 3 halaman

Harapan Stephanie Rice

Kelas master akan berlangsung di beberapa hotel seperti JW Marriott Khao Lak Resort & Spa, JW Marriott Phuket Resort & Spa, JW Marriott New Delhi, JW Marriott Shanghai di Tomorrow Square, JW Marriott Hotel Surabaya, dan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Stephanie tidak dapat menyembunyikan antusiasme. "Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bekerja dengan JW Marriott brand dan saya sangat senang bisa berbagi pengetahuan dan pengalaman saya dengan generasi baru dan keluargamereka." kata Stephanie dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

Stephanie berharap dirinya dapat menginspirasi banyak orang untuk menjalani kehidupan yang sehat, bahagia, memuaskan, mendorong orang untuk keluar dari zona nyaman, hingga mencoba hal-hal baru.

"Karena saya tahu secara pribadi betapa berharganya hal itu," tambah perempuan kelahiran 17 Juni 1988 tersebut.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading