Sukses

Heidi Klum Pakai Gaun Hitam Metalik Super Seksi di MTV VMA 2019

Penampilan Heidi Klum di gelaran MTV VMA 2019 sukses membuat heboh publik. Kehadirannya adalah yang pertama setelah berbulan madu bersama suami kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Model Heidi Klum turut hadir di karpet merah gelaran MTV Video Music Awards 2019, Senin, 26 Agustus 2019. Penampilan ibu empat anak ini sukses memesona banyak pasang mata.

Dilansir dari People, Selasa (27/8/2019), Heidi Klum melangkah seorang diri di karpet merah dengan gaya super seksi. Ia mengenakan gaun mini berpayet hitam metalik dari Nedret Taciroglu atau NEDO.

Gaun tersebut juga menampilkan bantalan bahu dengan cutting berbentuk hati di bagian dada. Satu hal yang tak kalah menarik dari gaun hitam metalik ini adalah adanya sepotong kain panjang yang menjuntai di bagian depan.

Tampilan seksi perempuan berusia 46 tahun itu dilengkapi dengan clutch hitam dan sandal stiletto bertali. Polesan makeup nude dan rambut panjang dibiarkan tergerai kian memancarkan pesona Heidi.

Sang model tidak dapat menutupi antusias ketika dapat hadir di gelaran musik tahunan itu. Heidi Klum juga sempat mengunggah dua potret saat berpose di karpet merah melalui akun Instagram pribadinya.

"Penampilan malam ini di VMAs. Terima kasih sudah menerima saya @mtv @vmas," tulisnya di kolom keterangan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Usai Bulan Madu

Kehadiran Heidi Klum di karpet merah MTV VMA 2019 menjadi kali pertamanya tampil di publik setelah bulan madu dengan musisi Tom Kaulitz. Pasangan ini menikah pada Februari 2019 lalu.

Usai menikah, Heidi dan Tom berbulan madu di Italia. Keduanya menikmati perjalanan romantis dengan berlayar di yacht sekaligus berjemur dan bersantai di pelampung.

Kala itu, Heidi bahkan memamerkan bulan madunya dengan Tom dalam sederet potret. Terlihat ia mengenakan busana transparan warna tosca hingga mengunggah potret bertelanjang dada.

Sebelumnya, Heidi mengumumkan hubungannya dengan gitaris Tokio Hotel, Tom Kaulitz pada Mei 2018 lalu lewat unggahan di media sosial dan penampilan di Festival Film Cannes. Setelah itu, mereka pun resmi bertunangan.

Pernikahan pasangan ini dilaksanakan secara privat. Sementara, upacara pernikahan berlangsung di kapal pesiar Christina O di Italia pada Agustus 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.