Sukses

Menu Baru yang Bikin Kenyang dan Sehat dari SaladStop

Liputan6.com, Jakarta - Pola makan sehat sepertinya makin disadari dan diminati masyarakat Indonesia, terutama kaum urban. Salad kerap menjadi pilihan menu makanan sehat yang paling mudah dikonsumsi.

Salad biasa disajikan dalam keadaan dingin atau fresh yang berisi macam-macam buah, bahan makanan, atau sayur mentah.

Namun untuk mengubah total pola makan menjadi sehat bukan hal mudah. Meski kita suka makan salad, sering ada keinginan untuk mengonsumsi nasi dengan lauk atau makanan lain yang dianggap lebih mengenyangkan.

Sebagai solusi bagi mereka yang sedang berproses menuju pola makan sehat secara total, SaladStop! mencoba membantu dengan menghadirkan menu yang tidak terlalu berat bagi pemula, mengenyangkan tapi tetap sehat.

Untuk mengonsumsi salad sayur saja setiap makan pasti tidak mudah bagi pemula atau mereka yang masih berproses menjalani pola makan sehat.

"Jadi kami mencoba menjembatani secara bertahap dengan hadirnya menu baru yaitu menu warm, yaitu menu salad yang tidak seluruhnya sayur. Ada protein dan karbohidrat dari hewani," terang Adhi Putra Tawakal, Manager Marketing SaladStop! saat pemuncuran menu Power Up, di Mal Kota Kasablanka Jakarta Selatan, Kamis, 22 Agustus 2019.

2 dari 3 halaman

Salad Citarasa Indonesia

Menu yang tersedia di seluruh cabang SaladStop! ini masih didominasi dengan sayur dan kacang-kacangan. Selain itu, mereka menambahkan dengan nasi merah dan protein hewani seperti ayam dan telur, yang disajikan hangat.

"Menu baru ini ada tiga macam, yaitu Kimochi, Si Tempe Ting, dan It's No Burrito. Ketiga menu ini punya benang merah yang sama, yaitu menu makanan hangat kaya protein di bawah bendera kategori produk warm protein bowl," jelasnya.

Ia berharap, kreasi menu baru yang berisi perkedel, tempe, oseng terlur, tomat chery, kacang merah, tempe krispi, jamur, ayam panggang, dan aneka bumbu serta sayur lainnya ini dapat menjadi pilihan bagi orang yang sedang belajar makan sehat. Ditambah lagi, citarasanya khas Indonesia sehingga terasa lebih akrab di lidah kita.

Harga menu terbaru dari SaladStop! ini adalah Rp80 ribu untuk Si Tempe-Ting, lalu Kimochi Rp110 ribu dan It’s No Burito seharga Rp95 ribu. Anda tertarik mencoba menu makan yang sehat dan mengenyangkan ini?

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading