Sukses

Penampilan Gagah Aburizal Bakrie Saat Pakai Kaus Gundala

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan Aburizal Bakrie. Biasanya, lelaki yang akrab disapa Ical itu mengenakan kemeja atau batik, kali ini ia mengenakan kaus dipadu jeans biru.

Dalam akun Instagram pribadinya, Ical membagikan sebuah foto saat mengenakan kaus hitam dengan logo putih bertuliskan Gundala.

"Dalam perjalanan menuju Brebes dengan kereta Argo Cheribon dari stasiun Gambir hari ini, saya memakai kaos Gundala @gundalaofficial," tulis ayah Ardi Bakrie ini, Rabu, 21 Agustus 2019.

Ical terlihat bangga mengenakan kaus tersebut. Sambil berdiri, pria berkacamata ini memberikan alasan mengapa ia mengenakan kaus tersebut.

"Ini sebagai bentuk dukungan saya terhadap jagoan super karya anak bangsa yang filmnya akan keluar beberapa hari lagi," kata Aburizal Bakrie yang juga menyebut Gundala karya anak bangsa tak kalah dengan jagoan luar seperti dari Marvel atau DC.

2 dari 3 halaman

Komentar Ardi Bakrie

Unggahan Aburizal Bakrie itu ternyata diunggah ulang oleh suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie. Ia menilai ayahnya gagah mengenakan kaus tersebut.

"Wuiih.. Papa @aburizalbakrie.id jadi lebih gagah nih pakai baju Gundala 👍," komentar Ardi.

Sejumlah warganet ikut mengomentari foto yang dibagikan Ical tersebut dalam kolom komentar. Ada yang menulis keren kaus itu, ada juga yang menyebut Ical terlihat lebih muda.

"Dady terlihat muda lho dengan jeans dan kaos hitam," tulis akun @marthaluciayuli. "Kaose kren...🙏🙏🙏🙏👍👍👍👍," seru akun @angelqueen398.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Aburizal Bakrie Kembali Jadi Ketua Dewan Pembina Golkar
Artikel Selanjutnya
Ical: Munas Partai Golkar Tak Hanya Ajang Pilih Ketua Umum