Sukses

Pamer Foto Saat Pengantin Baru, Wajah Romy Rafael Muda Bikin Salah Fokus

Romy Rafael baru merayakan ulang tahun pernikahan ke-16 dengan sang istri, Ury Kartha.

Liputan6.com, Jakarta - Mentalis Romy Rafael selama ini identik dengan penampilan yang bernuansa serba hitam. Hal tersebut dapat terlihat dari pemakaian atasan, bawahan, hingga penutup kepala.

Selain itu, salah satu gaya khasnya yang tak kalah mencuri perhatian khalayak luas adalah kumis tipis dan janggut yang dibuat seperti garis lurus di sisi kiri dan kanan dagu.

Baru-baru ini, pria berusia 42 tahun tersebut mengunggah deretan potret yang mengabadikan kebersamaannya dengan sang istri, Ury Kartha dan kedua buah hati mereka. Potret pertama seketika menjadi sorotan.

Foto itu menampilkan wajah Romy Rafael dan sang istri ketika muda. Terlihat, Romy dengan potongan rambut pendek, alis tebal, dan tak tampak kumis dan janggut menghiasi wajahnya.

Romy Rafael memakai kemeja silver lengan panjang yang dipadu dengan rompi hitam, dan celana jins panjang. Sedangkan, sang istri dengan rambut sebahu mengenakan gaun bernuansa lace warna putih. Keduanya terlihat tersenyum ke arah kamera.

"Happy 16th Wedding Anniversary My Love @uryrafaelmind Surat - Surat Pacaran dulu Masih Ada Lho," tulis Romy Rafael di kolom keterangan Instagram pribadi beberapa waktu lalu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Pangling

Tak ketinggalan, Romy Rafael turut menyertakan keterangan terkait hubungan, jalinan cintanya, serta komitmennya dengan sang istri, Ury Kartha.

"Jadi kami tidak memiliki masalah komitmen, jika ada sesuatu yang tidak tepat, kami segera memperbaikinya, tidak membuangnya begitu saja seperti beberapa orang," tulis Romy.

Selain itu, potret saat Romy Rafael mudah juga sukses mencuri perhatian warganet. "Mohon maaf mau bertanya ka @romyrafaelmind emang asli keturunan apa ya? Hehehe soalnya muka nya kaya bkn orang Indonesia Tpi kaya orang luar negeri hehee," tanya akun anjarputra98.

Sementara, kolom komentar juga dibanjiri dengan ucapan selamat dan kekaguman atas jalinan cinta Romy dan Ury. "Congrats yah ka. happy anniversary," tulis akun lucylee_angel. "Wow happy wedding anniversary mas. giling hebat masi nyimpen arsip2x surat (kilat khusus!)," tambah akun dammersaragih.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.