Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tampilan Seksi Zaskia Gotik Saat Hadiri Resepsi Pernikahan Siti Badriah

Top 3 Berita Hari Ini tentang tampilan seksi Zaskia Gotik di pernikahan Siti Badriah, hal-hal yang membuat pria jatuh cinta dan tamu curi barang hotel.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang penampilan seksi Zaskia Gotik. Zaskia jadi salah satu tamu di resepsi pernikahanSiti Badriah dan Krisjiana Baharudin. Acara resepsi tersebut digelar di sebuah vila di kawasan Tapos, Puncak, Jawa Barat pada Sabtu, 27 Juli 2019.

Zaskia tampil cantik dan seksi dalam balutan gaun persembahan Mayaratih Couture yang didominasi warna putih. Penampilan seksi dan cantik Zaskia juga dilengkapi dengan tata rambut dengan bun hairstyle yang dibuat rendah. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang enam hal yang membuat pria tertarik pada wanita.

Seorang coach percintaan, Jose Aditya membeberkan enam hal yang bisa membuat pria naksir dengan wanita Salah satunya dengan memperbanyak kontak fisik. Namun jika Anda tidak biasa atau menjaga kontak fisik secara langsung,

Anda dapat menyentuh bajunya atau barang seperti tas yang menempel di punggungnya. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang tamu sebuah hotel di Bali yang mencuri beberapa barang berharga.

Melalui video yang diunggah seorang pengguna Twitter pada akhir pekan kemarin, insiden yang melibatkan satu keluarga itu dituliskan terjadi di Bali ini ramai dibicarakan.

Seorang pegawai hotel terlihat memeriksa bawaan satu keluarga tersebut.Setelah membuka beberapa koper dan ransel besar, pegawai hotel menemukan sejumlah properti hotel yang dibawa.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Tampilan Seksi Zaskia Gotik Saat Hadiri Resepsi Pernikahan Siti Badriah

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menggelar resepsi pernikahan di sebuah vila di kawasan Tapos, Puncak, Jawa Barat pada Sabtu, 27 Juli 2019. Momen bahagia itu dihadiri deretan selebritas Tanah Air, tak terkecuali Zaskia Gotik.

Pedangdut yang dikenal dengan Goyang Itik itu tampil cantik dan seksi dalam balutan gaun persembahan Mayaratih Couture yang didominasi warna putih dan sentuhan beige.

Selanjutnya…

Simak, 6 Hal yang Bisa Buat Pria Naksir Anda

Seorang wanita biasanya memiliki sikap yang bisa membuat para priatertarik. Namun, sebenarnya ada beberapa hal yang dapat dilakukan oleh para wanita agar seorang pria bisa tertarik dan akhirnya memiliki perasaan dengannya.

Seorang coach percintaan, Jose Aditya membeberkan enam hal yang bisa membuat pria naksir dengan wanita lewat chanel Youtube yang diunggah pada 23 Juli 2019. Liputan6.commerangkumnya untuk Anda, Minggu, 28 Juli 2019.

Selanjutnya…

Beredar Video Tamu Curi Barang-Barang Berharga Milik Hotel di Bali

Kelakuan tamu hotel sudah sering membuat banyak orang gagal paham. Seperti yang baru-baru ini jadi buah bibir, keputusan satu keluarga membawa barang-barang hotel yang bukan hak mereka.

Lewat video yang diunggah seorang pengguna Twitter, @hemanthpmc, akhir pekan kemarin, insiden yang dituliskan terjadi di Bali ini ramai dibicarakan. Terlihat di sana, pegawai hotel tengah memeriksa bawaan satu keluarga tersebut.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.