Sukses

Tampilan Seksi Zaskia Gotik Saat Hadiri Resepsi Pernikahan Siti Badriah

Zaskia Gotik tampil dalam balutan gaun seksi ketika menghadiri resepsi pernikahan Siti Badriah.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menggelar resepsi pernikahan di sebuah vila di kawasan Tapos, Puncak, Jawa Barat pada Sabtu, 27 Juli 2019. Momen bahagia itu dihadiri deretan selebritas Tanah Air, tak terkecuali Zaskia Gotik.

Pedangdut yang dikenal dengan Goyang Itik itu tampil cantik dan seksi dalam balutan gaun persembahan Mayaratih Couture yang didominasi warna putih dan sentuhan beige.

Berlengan panjang, gaun hadir dengan bentuk V di tengah yang diberi warna beige lalu dipadu hiasan penuh kilau hingga ke bagian leher. Nuansa serupa juga tampak dalam potongan pendek di sisi kiri dengan belahan paha yang tinggi.

Gaun panjang putih itu menjutai hingga menutupi kakinya. Belahan di sisi kiri gaun lantas memamerkan kaki Zaskia Gotik yang mengenakan sepatu hak tinggi warna serupa.

Berdasarkan keterangan yang dituliskan Zaskia di caption foto Instagram pribadi, penampilannya tersebut merupakan hasil styling dari Seraya Abdullah. Lalu, didukung dengan polesan makeup dari Makeup by Ferry.

"Kondangan dulu trus kapan gantian di kondangin inieeh??" demikian tulis Zaskia Gotik dalam potret yang diunggah pada Sabtu, 27 Juli 2019.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tata Rambut dan Aksesori

Penampilan seksi dan cantik Zaskia Gotik di resepsi pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin juga dilengkapi dengan tata rambut dengan bun hairstyle yang dibuat rendah.

Pelantun 1 Jam tersebut juga terlihat mengenakan ragam aksesori yang tak juga penuh kilau seperti anting-anting hingga cincin di jari di tangan kiri dan kanannya.

Selain aksesori, Zaskia Gotik turut membawa tas kecil warna merah dari brand ternama Hermes. Tampilan itu sukses mencuri perhatian warganet yang menuliskan kekaguman lewat kolom komentar.

"Syantiknya gotik," tulis akun mama.rinarina. "Cantik banget mbak Zaskia," puji akun carolinalindaturangan. "Neng otik I love your style," lanjut akun lady_ana_hutchison13.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.