Sukses

Menikmati Sensasi Sento ala Jepang di Karawang

Sento adalah pemandian umum ala Jepang. Fasilitas itu kini hadir di sebuah hotel di Karawang.

Liputan6.com, Jakarta - Ingin menikmati Sento ala Jepang, tak perlu jauh-jauh datang ke Negeri Sakura. Anda cukup datang ke Resinda Hotel Karawang, Jawa Barat.

Dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Resinda Hotel Karawang mengusung konsep urban-resort. Salah satu keunggulan dari hotel ini adalah Sento. Fasilitas ini siap memanjakan para tamu untuk menikmati kekhasan pemandian umum tradisional Jepang.

Di Jepang, tempat pemandian air panas ini dibuka terbuka untuk umum. Air panas yang tersedia, boleh menggunakan air panas yang dididihkan sendiri, air bermineral, dari mata air panas.

Fasilitas Sento berada di area pusat kebugaran di lantai lobi tidak jauh dari kolam renang. Di area ini, para tamu bisa menikmati one stop health untuk menyehatkan maupun menyegarkan badan dengan fasilitas kolam air panas dan air dingin, ruang sauna,  ruang uap, ruang dingin, kamar mandi, dan tentu ruang loker.

Fasilitas Sento diperuntukkan bagi tamu yang menginap, baik pria maupun wanita. Jam operasional Sento mulai Senin hingga Minggu.

“Fasilitas Sento dihadirkan untuk memberikan kenyamanan lebih dan menyuguhkan pengalaman yang berbeda saat bermalam di Resinda Hotel Karawang. Melihat Karawang sebagai pusat industri terbesar, Sento pun menjadi daya tarik untuk pekerja asing di Karawang," ucap Marketing Communications Coordinator Resinda Hotel Karawang, Nurul Fajri. 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas Lain

Tak hanya memberikan fasilitas Sento, hotel ini menyuguhkan pilihan ruangan yang nyaman, sesuai kebutuhan para tamu, dari deluxe room, deluxe signature room, grand deluxe room, premiere suite, executive suite, hingga premier residence. Desain setiap ruangan mengangkat tema simplicity and touches of cultural arts.

Selain itu, hotel ini juga memberi pengalaman sensoris Anda dengan pilihan sajian F & B yang dihidangkan.  Terdapat tiga restoran di hotel ini, mulai dari cita rasa lokal hingga internasional, termasuk hidangan otentik Jepang dengan tempat eksklusif,  dan berbagai hidangan daerah yang berasal dari zaman kekaisaran di Tiongkok.

Bagi Anda yang ingin menyantap hidangan lain, tempat ini memiliki akses langsung menuju food court Resinda Park Mall melalui skybridge yang tersedia. Di mal ini, juga tersedia berbagai tenant tak hanya F & B, seperti mall pada umumnya, baik itu tenant entertainment, gadget dan elektronik, supermarket, fashion, sampai pusat perbelanjaan.

“Resinda sendiri merupakan kesatuan, hotel, mall, dan kawasan perumahan (estate). Mengusung konsep one stop living, skybridge hadir sebagai fasilitas penghubung antara hotel dan mal, di mana tamu dapat dengan mudah mengakses hiburan lainnya di area Resinda Park Mall," tutur Nurul Fajri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.