Sukses

Alex Landi Pamer Dada Bidang Saat Liburan di Bali

Pemeran serial Grey's Anatomy sekaligus model Alex Landi sedang menghabiskan liburan di Bali. Ia sempat berfoto bareng dengan salah seorang selebgram di sana.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor sekaligus model tampan asal Amerika, Alex Landi, baru-baru ini menyita perhatian warganet. Pria kelahiran New York tersebut memilih Bali sebagai tempatnya untuk berlibur.

Alex membagikan sejumlah potret dirinya saat berada di salah satu pulau eksotis di Indonesia ini. Lewat akun Instagram pribadinya, pemeran dokter Kim dalam serial Grey's Anatomy itu memamerkan tubuh atletisnya lewat foto yang diunggah pada Minggu, 21 Juli 2019.

"Jungle Book.(Buku Rimba)," tulis Alex pada fotonya tersebut.

Mendadak sontak warganet ramai mengomentari model berusia 27 tahun itu, yang tengah berada di halaman salah satu hotel mewah Bali menggunakan kemeja putih dan celana berwarna hitam. Sorot matanya yang tajam berpadu dengan dada bidang dan berotot menuai banyak komentar warganet.

"welcome to Indonesia @alexlandi, I wish you will get some new experiences.(Selamat datang di Indonesia @alexlandi, Saya berharap kamu mendapatkan beberapa pengalaman baru)," tulis seorang warganet.

"you're perfect.(kamu sempurna)," tulis warganet lainnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pamer Dada Bidang

Pria kelahiran 28 September 1992 tersebut terlihat sangat menikmati liburannya di salah satu Resort & Spa di daerah Singaraja, Bali. Ia menikmati indahnya pemandangan pantai sambil meminum kopi.

Lewat unggahan lain, Alex sengaja tampil tanpa atasan saat bersantai di sofa tempatnya menginap di Pulau Dewata tersebut. Alex hanya mengenakan celana training lengkap dengan topi di kepalanya.

"Toy Story Night," tulisnya pada keterangan foto.

Alex juga mengunjungi salah satu tempat bersantai, yaitu Potato Head Beach Club. Tempat ini menjadi salah satu klub populer di Bali yang menawarkan panorama indah lautan biru serta pasir pantai yang putih.

Setelah beberapa hari berlibur di Bali, model berdarah Korea ini merasa rindu dengan hewan peliharaannya. Ia ternyata memiliki peliharaan anjing dengan bulu hitam yang memiliki tingkah lucu dan juga menggemaskan.(Devita Nur Azizah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.