Sukses

Kylie Jenner Pamer Lekuk Tubuh dalam Balutan Busana Versace

Kylie Jenner kali ini jadi sorotan setelah mengenakan busana vintage Versace yang memamerkan lekuk tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Kylie Jenner selalu berhasil membuat banyak pasang mata terpana. Salah satunya ketika ia tampil seksi dalam balutan busana vintage Versace yang memamerkan lekuk tubuhnya.

Potret tersebut diunggah pebisnis berusia 21 tahun tersebut melalui akun Instagram pribadi pada Jumat, 19 Juli 2019. "Vintage Versace," demikian tulis Kylie Jenner singkat di kolom keterangan.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (19/7/2019), Kylie memakai busana dengan kombinasi atasan dan bawahan bermotif penuh warna cerah. Motif utama yang terlihat pada atasan menyerupai bulu merak.

Sedangkan untuk bawahan menampilkan gaya barok khas brand asal Italia ini. Kedua busana tersebut hadir dalam paduan warna oranye, hot pink, ungu, serta kuning.

Kylie Jenner menyelaraskan penampilan seksinya dengan stiletto emas yang mengilap. Sentuhan emas juga dihadirkan dari gelang, jepit rambut, dan clutch yang dibawa. Rambut ikal brunette-nya dibiarkan tergerai indah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Pujian

Setelah mengunggah potret dalam balutan busana vintage Versace tersebut, kolom komentar foto Kylie Jenner dibanjiri tanggapan, serta ungkapan kekaguman dari pesohor dan warganet.

"Wow," tulis model Sofia Richie singkat. "Di sini untuk semua konten galmor," jelas desainer dan ilustrator fashion asal Inggris, Hayden Williams.

Tak ketinggalan, aku penggemar setia Kylie Jenner juga ikut meninggalkan komentar. Mereka tidak dapat menutupi antusiasme ketika melihat potret seksi sang idola dalam balutan busana vintage Versace.

"Terima kasih untuk semua gambar ini, saya tidak tahu yang mana yang haris dibingkai terlebih dahulu," tulis akun kylieximages.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.