Sukses

Cindy Crawford Ungkap Tips Tetap Bugar di Usia 53 Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Usia yang semakin senja bukan alasan untuk tidak memiliki tubuh indah dan atletis. Hal ini dibuktikan oleh mantan supermodel Cindy Crawford.

Ia termasuk model paling sukses dan terkenal di era 90-an. Kini jejaknya di dunia model diikuti oleh putrinya, Kaia Gerber, yang tak kalah cantik dari sang ibu.

Meski sudah jarang tampil, Cindy yang sudah berusia 53 tahun tidak terlihat menunjukkan tanda penuaan. Ia justru tampil makin cantik dan bugar dengan badan yang masih seksi.

Apa rahasianya? Dilansir dari Harpersbazaar.com, Cindy Crawford cukup aktif mengisi majalah kebugaran dan mengikuti latihan fisik berdasarkan tutorial dari DVD seperti New Dimension, Shape Your Body Workout, dan Next Challenge Workout.

Cindy pun tak ragu berbagi cerita soal bentuk latihan yang ia lakukan. Istri dari Rande Gerber ini tidak menggunakan alat fitness pada umumnya. 

2 dari 3 halaman

Alat Rumah Tangga

Cindy justru menggunakan alat rumah tangga seperti bangku dan karung pasir untuk latihan keseimbangan. Selain itu, latihan ini bisa memperkuat kaki, bokong, dan bahu.

Cindy pun menyadari kalau olahraga menjadi hal yang penting seiring bertambahnya usia. Mengangkat beban tidak hanya membantu melindungi tulang, tapi juga mengurangi rasa sakit punggung dan meningkatkan kesehatan otak.

Hal itu terbukti dari penampilan Cindy Crawford yang masih fit, bugar dan cantik meski di usia yang tak muda lagi.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Zodiak yang Tak Suka Pamer Kemesraan
Artikel Selanjutnya
Tidak Mentah di Bagian Dalam, Begini Trik agar Cilok Matang Sempurna