Sukses

Koleksi Terbaru Jam Tangan Kenneth Cole Usung Desain Abadi

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, jam sering kali dijadikan barang fashion. Ada yang suka desain jam klasik terkesan tak lekang waktu, terdapat pula penggila jam tangan modern nan berkelas.

Menyambut musim panas dan semi, Kenneth Cole New York meluncurkan koleksi jam tangan yang mengusung desain abadi. Sentuhan kontemporer yang halus kian cantik berpadu elemen khas brand kenamaan tersebut.

Berikut empat desain jam tangan koleksi Spring Summer 2019 dari Kenneth Cole New York yang bisa Anda miliki.

1. Skeleton Automatics

Koleksi ini cocok bagi lelaki yang ingin terlihat simpel dan menonjol. Dengan desain klasik dan perpaduan warna biru-hijau, aksesori ini terlihat tangguh di bagian bazel. Tampilannya kian istmewa dengan detail desain tiga jarum berwarna biru.

Tali jam berwarna hitam dengan garis biru tua menyala di bagian pinggir memberi kesan maskulin. Jam tangan ini tersedia dalam ukuran 42,5 milimeter (mm).

2. Solar Powered

Sesuai namanya, jam tangan ini menyerap sinar matahari dan menguraikannya jadi energi yang disimpan di balik penampang. Alhasil, solar powered watch dapat bertahan selama empat bulan dengan sekali pengisian.

Jam tangan maskulin ini memiliki diameter 42 mm, penanda tanggal, dan tali jam tangan bermotif croco. Model ini hadir dalam empat warna, yakni hitam, abu tua, biru dongker, dan cokelat.

2 dari 3 halaman

Koleksi Summer Spring 2019 Kenneth Cole

3. Skeleton Automatics versi Wanita

Versi wanita dari seri Skeleton Automatics ini sangat cocok bagi Anda yang suka jam tangan berdesain feminin dan berkelas. Penampang jam transparan membuatnya cocok digunakan sehari-hari.

Jam tangan warna silver ini berdiameter 34 mm dan memiliki penampang kontemporer. Juga, dilengkapi sunray color di bagian tengah penampang yang berfungsi memantulkan cahaya matahari sehingga tampilannya kian cantik.

Indeks, serta jarum jam berwarna rose gold terlihat sangat istimewa. Rantai jam tangan ramping terbuat dari stainless steel memberi kesan elegan. Jam ini tersedia dalam empat warna yang menarik.

4. Kemilau Batu Permata

Jam ini cocok bagi wanita yang ingin tampil berkelas. Kemilau batu permata yang terletak pada indeks angka 9 terlihat sangat menawan. Penampang model 3D sangat modern dengan gaya urban. Jam tangan dengan desain dual-tone ini memiliki diameter 34 mm, jarum jam kecil, dan penata waktu yang halus. (Fairuz Fildzah)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Loading
Artikel Selanjutnya
Dukung Tim Basket Kesayangan, Drake Pakai Jam Tangan Erotis
Artikel Selanjutnya
Tampil Simpel dan Kasual, Raffi Ahmad Pakai Aksesori Seharga Miliaran Rupiah