Sukses

Dari Pantai Lagoon hingga Bundaran Gerbang Timur, 5 Spot Keren di Ancol

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda content creator, selebgram, atau senang foto-foto, Ancol punya spot yang Instagrammable. Selain menarik untuk dikunjungi, di spot tersebut juga Anda bisa membuat foto yang keren.

Dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, berikut 5 spot keren yang bisa Anda kunjungi Ancol yang Instagrammable.

Ayunan dan Frame Foto di Pantai Lagoon

Jika Anda ingin membuat konten dengan suasana pantai, tak perlu repot-repot ke luar kota hingga naik pesawat. Jangan khawatir, Anda bisa datang ke Pantai Ancol Lagoon. Di pantai ini ada ayunan dan frame foto cantik yang sangat sayang kalau tak sampai foto di sini. Saat sore, Anda juga bisa menyaksikan sunset yang indah.

 

2 dari 4 halaman

Jembatan Cinta Beachpool

Kenapa dinamakan Jembatan Cinta? Karena jembatan ini didesain berbentuk hati yang asyik buat nongkrong-nongkrong santai. Di jembatan ini juga terdapat dua tempat makan yaitu Columbus Resto dan Le Bridge Cafe yang bisa  dijadikan alternatif untuk bersenda gurau bersama kawan-kawan kesayangan. Jangan lupa foto-foto ya Jembatan Cinta ini, soalnya kamu bisa mendapatkan pemadangan sunrise dan sunset yang cantik.

Brighton Toilet

Brighton Toilet ini adalah toilet umum yang didesain sangat menarik dengan warna-warna pastel yang kekinian. Nama Brighton dipilih dari Pantai Brighton di Australia karena di sana banyak bangunan warna-warni yang serupa dengan Brighton Toilet di Ancol. Foto di lokasi ini pasti tidak akan ada yang mengira bahwa ini adalah toilet umum.

 

3 dari 4 halaman

Danau Monumen

Setelah dari pantai, Anda bisa coba datang ke Danau Monumen. Di Danau Monumen kalian bisa menemukan monumen bersejarah tentang pendirian kawasan Ancol Taman Impian. Selain itu kalian bisa coba naikin Swan Pedal Boat atau Epic Cable Park di danau ini. 

Bundaran Gerbang Timur

Tempat ini juga menjadi lokasi foto favorit pengunjung Ancol. Jika Anda masuk Ancol lewat pintu gerbang utama timur, Anda bisa langsung lihat bundaran ini yang memiliki dekorasi tematik. Kalau lagi libur Imlek, dekorasinya akan bernuansa Imlek. Kalau lagi libur Idul Fitri, dekorasinya akan bernuansa Idul Fitri. Demikian juga saat libur HUT RI, Natal, mau pun Tahun Baru. Dekorasi yang dihadirkan pun selalu berbeda setiap saat. Jadi, tak bakal bosan untuk membuat konten. Penasaran?

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Turis dan Pendaki Dilarang Berwisata ke Kawah Ijen Sementara
Artikel Selanjutnya
Sensasi Mendebarkan Snorkeling Bersama Hiu di Bangsring Banyuwangi