Sukses

Liburan di Filipina, Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata Berendam di Bak Luar Ruang

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata seperti sedang direbus saat berada di Filipina.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memang suka traveling atau berpergian, baik di dalam negeri maupun ke luar negeri.

Sudah banyak tempat yang mereka sambangi dan tentunya banyak pengalaman unik dan menarik yang mereka jumpai. Dimas dan Nadine juga kerap mengabadikan berbagai momen perjalanan mereka di media sosial.

Unggahan terbaru mereka adalah saat liburan di Filipina. Dari foto yang diunggah di akun Instagam Nadine pada Kamis, 13 Juni 2019, terlihat keduanya mendapatkan pengalaman yang unik dan menarik.

Keduanya terlihat sedang berendam di sebuah panci besar yang di bawahnya terdapat api untuk menghangatkan badan. Mereka seperti sedang direbus di dalam air.

Wajah keduanya terlihat sangat bahagia. Mereka sama-sama memakai kacamata hitam sembari bertatapan dan tersenyum. "NADI rebus rasa manis pedas😜," tulis Nadine dalam keterangan foto.

Saksikan video pilihan di bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Warganet

Unggahan Nadine tersebut membuat banyak warganet kaget dan tergelitik karena mereka seperti sedang direbus di atas panci besar dengan api menyala.

"Aku takut nanti kalian mateng," tulis pemilik akun @edy_zndy  "Keren banget bro sis foto nya 😍😍😍," komentar akun @mrs.online_jocy. "Tinggal ditaburkan garam dan merica, kakak," tulis akun @andyyuniverse.

Nadine juga menuliskan lokasi tempat tersebut di Boracay. Dilansir dari Lonely Planet, Boracay merupakan sebuah pulau yang berada di provinsi Aklan dan dikenal mempunyai pantai yang indah.

Bahkan, pantai Boracay pernah terpilih sebagai pantai terbaik dunia pada 1990 oleh BMW Tropical Beach Handbook, dan sebagai pantai tropis terbaik di dunia pada 1996 oleh TV Quick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.