Sukses

Pangeran Louis Disebut Pinjam Baju Pangeran Harry Ketika Kecil

Pangeran Louis 'menjelma' jadi Pangeran Harry kecil di perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II, akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Anak bungsu Kate Middleton dan Pangeran William, Pangeran Louis, muncul untuk kali pertama di acara Trooping the Colour di Buckingham Palace, London, Inggris, Sabtu, 8 Juni 2019, waktu setempat.

Bocah yang merayakan ulang tahun pertama pada April ini terlihat memakai busana bernuansa putih-biru. Tampilan, sebagaimana dilansir dari People, Senin (10/6/2019), serupa dengan pamannya, Pangeran Harry, ketika menghadiri perayaan tersebut saat masih kecil.

Busana yang dimaksud dipakai Pangeran Harry ketika hadir di Trooping the Colour di tahun pada 1986. Kesamaan ini mengingatkan publik pada kemiripan busana yang dipakai Pangeran George dengan ayahnya di perayaan Trooping the Colour pertama mereka.

Debut pada perayaan tersebut dilakukan Pangeran Louis dengan bergabung bersama kedua kakak dan anggota keluarga Kerajaan Inggris lainnya. Muncul di balkon Buckingham Palace, sang pangeran muda langsung melambai dengan semangat ke arah kerumunan.

Setelah beberapa saat berada di balkon Buckingham Palace, ketika hendak kembali ke bagian dalam, Pangeran Louis sempat terlihat melambai dengan semangat tak kalah menggebu kepada kakeknya, Pangeran Charles.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemunculan Perdana Anak Keluarga Kerajaan Inggris

Pangeran Louis melakukan debut di perayaan Trooping the Colour di usia yang hampir sama dengan kakaknya, Putri Charlotte, tahun lalu, mengingat mereka sama-sama berulang tahun di bulan pada April.

Sementara, Pangeran George pertama kali muncul di perayaan tersebut di usia lebih tua, yakni hampir dua tahun. Tahun sebelumnya, yakni 2014, Pangeran George yang masih berusia 10 bulan dinilai terlalu muda untuk hadir.

Sementara, sepupu mereka, Archie Harrison melewatkan perayaan Trooping the Colour tahun ini, lantaran masih berusia lima minggu dan diperkirakan akan muncul pertama kali di tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.