Sukses

Yuni Shara Mampu Membuat Rossa Betah di Dapur

Yuni Shara ternyata guru memasak Rossa. Yuni pula yang membuat Rossa betah di dapur.

Liputan6.com, Jakarta - Rossa mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan Yuni Shara. Foto itu sengaja diunggah Rossa bertepatan dengan ulang tahun Yuni ke-47, Senin (3/6/2019).

Dari keterangan foto tersebut terungkap bahwa Yuni merupakan guru memasak Rossa. Dalam foto itu, Yuni dan Rossa tampak tersenyum.

"Happy bday buat guru masakku yang paling cantik @yunishara36 ,dari masakan paling gampang smp susah (sama dengan fase hidup ya bun 🤣🤣) diajarin sama mbak Yuni," tulis Rossa.

Yuni Shara lahir di Malang, 3 Juni 1972. Adik kandung Krisdayanti ini dikenal hobi menikmati beragam kuliner asli Indonesia. Mulai dari bakso, warteg, hingga masakan Padang. Beragam pengalaman dalam dunia kuliner itu juga yang membuat Rossa menyebut Yuni sebagai guru memasaknya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipaksa Belajar Masak

Rossa menjelaskan, mamanya selalu memaksa agar ia belajar memasak. Namun, Rossa selalau tak mau.

"Sampe aku terinspirasi dr mbak Yuni yang akhirnya bikin aku betah di dapur. Smg sehat selalu,panjang usia dan bahagia terus bunda @yunishara36," ungkap Rossa.

"Alhamdulillah.... Tkasih atas Perhatian dan Doa Baiknya Oca sayang 🙏🏻🤗😘 Pasti udah jago masak sekarang .. ❤️," balas Yuni Shara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.