Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Lebih Bernutrisi Mana, Tahu atau Tempe?

Top 3 Berita Hari Ini tentang nutrisi tahu dan tempe, alis terbaru Kristen Stewart dan zodiak yang suka berkata pedas.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang tahu dan tempe. Keduanya merupakan bahan makanan yang sangat mudah ditemukan di Indonesia. Tahu dan tempe juga dapat diolah menjadi beragam sajian yang lezat dan menggugah selera.

Meski bertekstur padat, tempe lebih mudah menyerap rasa ketika dimasak dengan bumbu lain. Lalu, bagaimana dengan kandungan nutrisinya? Lebih banyak tahu atau tempe? Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang alis mata Kristen Stewart.

Saat hadir dalam Chanel Metiers d'Art runway show di Korea Selatan pada Selasa, 28 Mei 2019, kehadiran Kristen Stewart seketika membuat heboh karena alis terbarunya. Kristen memamerkan alisnya yang telah di-bleaching.

Tampilan unik pemain film Twilight tersebut semakin ditekankan dengan riasan mata yang dramatis serta potongan rambut pixie yang terlihat serasi dengan sentuhan bleach blonde highlight. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar zodiak.

Tiap orang punya cara berbeda dalam menanggapi dan menyikapi sesuatu, tak terkecuali dengan mereka yang selalu lugas juga cenderung sarkas. Pribadi demikian dapat diketahui dari zodiak yang merujuk pada tanggal kelahiran.

Lalu, mana saja zodiak yang tak segan berkata pedas? Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Lebih Bernutrisi Mana, Tahu atau Tempe?

Tahu dan tempe merupakan bahan makanan yang sangat mudah ditemukan di Indonesia. Kedua bahan ini pun dapat diolah menjadi beragam sajian yang lezat dan menggugah selera.

Seperti yang diketahui, tempe berbahan utama biji kedelai, sedangkan tahu menggunakan susu kedelai kental. Tempe juga mempunyai rasa yang lebih kuat dari tahu.

Selanjutnya…

Alis Terbaru Kristen Stewart Bikin Heboh, Apa yang Terjadi?

Penampilan nyentrik aktris Kristen Stewart selalu sukses mencuri perhatian khalayak luas. Salah satu momen yang tengah hangat dibicarakan ketika ia hadir dalam Chanel Metiers d'Art runway show di Korea Selatan pada Selasa, 28 Mei 2019.

Kehadiran Kristen Stewart seketika membuat heboh karena alis terbarunya. Melansir People, Jumat (31/5/2019), saat berpose di karpet merah, aktris berusia 29 tahun ini memamerkan alisnya yang telah di-bleaching.

Selanjutnya…

Hati-Hati, Berikut 5 Zodiak yang Tak Segan Berkata Pedas

Setiap orang memiliki cara berbeda-beda dalam menanggapi dan menyikapi sesuatu, tak terkecuali dengan mereka yang selalu lugas juga cenderung sarkas. Mereka bahkan tidak segan menyampaikan beragam hal dengan berkata pedas.

Tahukah Anda, ternyata pribadi demikian dapat diketahui dari zodiak yang merujuk pada tanggal kelahiran. Mereka terkadang tidak selalu memilih kata-kata yang akan diucapkan secara bijak.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.