Sukses

Hati-hati, Tanpa Disadari 3 Hal Ini Dapat Menyebabkan Perselingkuhan

Hindari tiga hal ini agar pasangan terus setia.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti hanya ingin berkomitmen dalam ikatan suami istri satu kali seumur hidup. Namun sayangnya, terkadang salah satu diantara pasangan tersebut kemudian beralih ke lain hati alias selingkuh.

Alasannya seseorang berselingkuh beragam. Mulai dari sibuk bekerja, bosan dengan pasangannya, hingga terburuk adalah faktor kebiasaan atau tabiat. Namun perselingkuhan juga bisa terjadi tanpa disadari faktor penyebabnya. Apa saja? Yuk simak ulasan berikut ini:

1. Tak ada cinta

Saat menikah padahal sudah berjanji untuk saling mencintai, menghargai, dan menghormati, bahkan dalam kondisi susah atau senang. Tapi lagi-lagi, orang yang berselingkuh cenderung beralasan kalau mereka sudah tak ada lagi cinta.

Pasangan suami istri yang tak memiliki cinta satu sama lain bisa meningkatkan risiko perselingkuhan hingga perceraian. Apalagi pernikahan yang tidak pernah ada cinta di dalamnya, sangat ringkih, sulit berjalan dengan baik dan bertahan.

2. Keintiman emosional

Dalam laman Psychology Today, beberapa orang mengaku nekat dan tega berselingkuh karena merasa tidak pernah ada ikatan batin maupun emosional yang cukup dari pasangannya. Tak ada lagi percakapan dari hati ke hati dengan pasangan ketika satu sama lain dalam posisi tak menyenangkan. Tak memiliki keintiman emosional dikaitkan dengan kebahagiaan yang tak didapatkan dari pasangan yang dinikahi.

3. Kepuasan seksual

Seks menjadi salah satu faktor yang disebut-sebut menjadi pemicu perselingkuhan. Menurunnya intensitas hubungan intim satu sama lain bisa disebabkan karena kehidupan seksual kurang mengesankan (kurang memuaskan), tak hangat.

Namun untuk mencegah perselingkuhan, ada hal penting yang harus Anda lakukan. Supaya hubungan intim lebih memuaskan dan membuat suami terpukau, Anda bisa menjaga kekencangan dan kecerahan area kewanitaan menggunakan Resik V Manjakani Whitening secara rutin.

Resik V Manjakani Whitening dilengkapi dengan kandungan buah Manjakani asli Persia dan ekstrak bengkoang, sehingga mampu 2x lipat makin mengencangkan dan lebih mencerahkan. Keamanannya pun tak perlu diragukan karena sudah lulus uji BPOM.

Tertarik mencoba?

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.