Sukses

5 Hadiah Sederhana yang Mampu Membuat Suami Tersenyum Bahagia

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya istri, suami juga senang kalau mendapat hadiah dari istri tercinta. Mungkin Anda bingung mau memberikan hadiah apa untuk suami, agar terlihat sempurna di matanya.

Tapi sebenarnya, Anda tak perlu memberikan hadiah dengan harga mahal. Paling penting dari hadiah itu adalah pemberian yang diberikan setulus hati dan menyiratkan rasa cinta.

Jika belum terpikirkan mau memberikan hadiah apa untuk sang suami tercinta, berikut rekomendasinya.

1. Lagu cinta

Coba ingat, suami Anda pasti punya lagu cinta terfavorit. Nah, Anda bisa memberikan lagu cinta favorit yang sudah dikurator dengan sempurna. Musik atau lagu cinta biasanya mewakilkan perasaan yang tak bisa diungkapkan lewat kata-kata. Saat Anda memutarkan lagu cinta, cobalah untuk bercengkrama dari hati ke hati sambil mengingat kenangan berdua sebelum menikah.

2. Album foto

Selama masa pacaran, kalian pasti punya foto berdua kan? Kumpulkan foto-foto tersebut lalu cetak dalam satu album. Termasuk sisipkan pula foto-foto pesta pernikahan dan momen terbaru yang dijalani saat ini. Album foto itu selain bisa menciptakan kenangan tersendiri juga dapat dimanfaatkan sebagai penawar rindu serta mempererat tali cinta Anda dan suami.

3. Berkaitan hobi

Anda adalah orang yang paling tahu segala hal tentang suami. Sebelum memberikan hadiah untuknya, coba cari tahu barang apa yang diinginkan dan berkaitan dengan hobinya. Kegemaran atau hobi bisa jadi hadiah menarik untuk suami. Misalnya, suami suka hobi adventure seperti naik gunung, coba berikan barang-barang yang berkaitan dengan hobinya.

4. Pakaian dalam

Salah satu hal yang sering diabaikan suami adalah menyoal pakaian dalam. Oh ya, pakaian dalam bukan hanya sekadar lapisan yang melindungi organ vitalnya saja, lho. Kaus oblong juga masuk pakaian dalam yang umumnya digunakan sebagai lapisan kemeja. Pakaian dalam menjadi barang yang mudah didapatkan sebagai hadiah. Oleh karena itu, pastikan Anda memberikan pakaian dalam yang nyaman digunakannya ya!

5. Malam spesial

Momen spesial bisa dimulai dari makan malam. Selain menyediakan menu favoritnya, agar suasana lebih romantis, Anda bisa mengatur pencahayaan remang. Opsi lain bisa juga diganti dengan menonton film romantis hingga berhubungan intim.

Jika Anda memilih opsi berhubungan intim, cobalah menggunakan pakaian seksi kesukaan suami. Jangan lupa sebelum memberikan hadiah spesial itu, lebih dulu merawat area kewanitaan dengan Resik V Manjakani Whitening, agar suami terus tersenyum bahagia. Kandungan ekstrak bengkoang dan buah Manjakani asli Persia mampu membuat area kewanitaan dua kali lipat lebih cerah dan makin kencang.

 

 

(Adv)

Loading