Sukses

LIVE STREAMING:PELANTIKAN PRESIDEN JOKOWI & WAPRES MA'RUF AMIN

Koleksi Mainan dan 300 Pasang Sepatu di Rumah Gading Marten

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten resmi bercerai dengan Gisella Anastasia pada Januari 2019. Ia kini sedang menjalani status dudanya. Setelah berpisah dengan Gisel, Gading Marten pun kembali ke rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Gading sempat tinggal di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan saat masih bersama Gisel dan Gempi. Di kawasan Lebak Bulus, putra dari Roy Marten itu kembali hidup bertetangga dengan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Di rumahnya yang terdiri dari dua lantai, pemain film dan sinetron ini tinggal bersama beberapa asistennya. Walaupun berukuran tak terlalu besar, tapi rumah Gading tetap terlihat nyaman.

Rumah bergaya vintage dengan nuansa warna hitam ini terekam dalam vlog terbaru milik Raffi dan Gigi. Dalam vlog yang diunggah di kanal Youtube Rans Entertainment itu, Gading menunjukkan berbagai spot favorit di rumahnya.

Salah satunya bagian depannya yang tanpa pagar. Tamu yang datang pun langsung bisa melihat garasi terbuka yang terdapat mobil mewah milik aktor dan presenter terkenal itu. Gading mengaku kalau garasi menjadi salah satu tempat favorit di rumahnya.

Di ruang keluarga, Gading menyimpan semua koleksi piala penghargaan yang pernah ia dapatkan selama berkarir di industri hiburan tanah air.Salah satunya tentu Piala Citra di FFI 2018 yang berhasil ia dapatkan atas perannya di film Love for Sale.

2 dari 4 halaman

Tidak ada sekat

Ruangan tersebut didominasi dengan warna hitam, mulai dari sofa, lemari, sampai rak untuk menyimpan barang-barangnya. Menggunakan konsep open space, tidak ada sekat yang memisahkan antara ruang keluarga dengan dapur.

Ruang keluarga terhubung ke halaman di bagian tengah rumah. Lalu ada meja makan dengan konsep bar dengan kursi berbahan kayu. Ia juga punya ruang kerja sendiri yang cukup nyaman.

Di lantai dua, Gading memperlihatkan kamar tidurnya yang masih bernuansa serba hitam dan minimalis. Kamar ini ternyata dilengkapi dengan lemari khusus. 

3 dari 4 halaman

Tempat beragam koleksi

Bukan baju, lemari yang menjadi tempat paling favorit Gading Marten ini berisi ratusan koleksi sepatu sneakers mewah miliknya. Jumlahnya sekitar 300 pasang dengan harga satu pasang ada yang mencapai jutaan bahkan puluhan juta rupiah.

"Sebagian besar sepatu memang disimpan di sini, tapi sebagian juga ada di ruangan lain. Jumlahnya ya sekitar 300 pasang," tutur Gading pada Raffi yang terkagum-kagum melihat koleksi sepatu temannya itu.

Selain sepatu, di ruangan lainnya Gading menyimpan berbagai koleksi barang miliknya. Ada koleksi jersey sepakbola, action figure karakter superhero dan mainan miliknya sendiri dan juga milik Gempi.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Hal terkait Terbakarnya Lamborghini Milik Raffi Ahmad
Artikel Selanjutnya
Lamborghini Miliknya Terbakar, Raffi Ahmad Ikhlas