Sukses

Menikmati Hidangan Lezat di Atas Saung dengan Pemandangan Danau Buatan

Liputan6.com, Bekasi - Dunia kuliner kian berkembang saat ini. Belakangan mencari tempat makan tak sekadar hidangan yang lezat, tapi juga lokasi yang Instagrammable tak bisa dihindarkan. Hal itu yang berusah dihadirkan Bumi Sampireun Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Berdiri di atas lahan seluas 5 ribu meter persegi, tempat ini dilengkapi dengan saung-saung yang berdiri di atas danau buatan di tengahnya. Suasana alam itu kian membuat pengunjung betah untuk berlama-lama.

Rumah makan tersebut menyajikan beragam menu andalan bagi para pengunjungnya. Beberapa di antara udang bakar madu, gurame terbang, cumi goreng madu kering, cumi bakar madu, patin bakar bambu.

"Mei nanti kami akan melakukan penurunan harga agar lebih terjangkau masyarakat, tanpa mengabaikan citarasa dan mutu makanan. Kami berharap pengunjung makin banyak yang ke sini," kata Manajer Sales and Marketing Bumi Sampireun kepada Liputan6.com di Cikarang, Bekasi, Selasa, 23 April 2019.

Untuk lebih memanjakan pengunjungnya, Bumi Sampireun Cikarang juga menyajikan personal set. Pengunjung memilih 16 menu sesuai dengan selera mereka.

"Harganya makanan mulai dari Rp 55 ribu untuk satu lauk dua sayur, Rp 65 ribu untuk dua lauk satu sayur, dan Rp 75 ribu untuk dua lauk dan dua sayur. Semuanya sudah termasuk dengan minum," ujar Valia.

2 dari 3 halaman

Komitmen dan Katering

Selain itu, kata Valia, pihaknya juga memiliki komitmen kepada para pelanggan. Mereka bisa mendapatkan voucher jika pemesanan lewat dari 20-30 menit untuk minuman dan makanan.

"Kami juga memiliki komitmen bahwa pesanan akan datang dalam waktu maksimal 30 menit untuk makanan dan 20 menit untuk minuman. Apabila pesanan datang lebih dari waktu tersebut tamu akan mendapat voucher restoran senilai Rp100 ribu yang bisa digunakan untuk makan di hari berikutnya," ungkap Valia.

Bumi Sampireun juga melayani katering untuk karyawan dengan pilihan menu beragam setiap harinya, dapat diantar dan harga terjangkau mulai dari Rp 10 ribu dan Rp 25 ribu.

"Kami juga melihat potensi yang baik pada chatering karyawan mengingat banyaknya pabrik di area ini," kata Valia.

Hal itu selaras dengan target market Bumi Sampireun yakni penduduk di area Cikarang, corporate seperti pabrik, perkantoran, instansi pemerintah dan lain-lain yang ada di area Cikarang.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading