Sukses

Ma'ruf Amin Tampil Kasual Tanpa Sarung Saat Santai Bareng Istri dan Cucu

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki masa tenang kampanye Pemilu 2019, calon wakil presiden Ma'ruf Amin tampak menghabiskan waktu santai bareng keluarga tercinta. Namun, terlihat ada yang berbeda dari penampilan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) tersebut.

Diketahui kerap tampil dalam balutan sarung, namun gaya ini tidak tampak saat Ma'ruf Amin bersantai dengan sang istri, Wury Estu Handayani dan cucunya, Zaitunah atau yang akrab disapa Zaza yang baru menginjak usia 3 tahun.

Ma'ruf Amin terlihat mengenakan polo shirt putih, training pants berwarna broken white, running shoes biru dongker, serta topi coklat muda. Tak ketinggalan, ayah tiga anak ini juga memakai jam tangan silver di pergelangan tangan kirinya.

Sementara, istri Ma'ruf Amin tampil dalam balutan terusan panjang dengan sisi kanan-kiri yang terbelah dipadu celana panjang putih. Wury Estu Handayani juga memakai hijab abu-abu dan sneakers hitam.

Ma'ruf Amin beserta istri mengajak Zaza bermain di Taman Kodok, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019). Momen bersantai ini juga disertai dengan keseruan sang cucu bermain sepeda roda tiga berwarna biru.

2 dari 4 halaman

Main Bersama Cucu di Rumah

Selain mengajak cucu bermain sepeda di Taman Kodok yang berjarak 100 meter dari kediamanannya, kebersamaan Ma'ruf Amin, istri, serta cucu juga berlanjut di rumah. Taman dengan tanaman hijau pun dipilih untuk menghabiskan waktu.

Tampak karpet berbentuk bulat dengan dasar warna merah penuh corak digelar di taman rumah. Ketiganya duduk di karpet, tertawa, sekaligus berinteraksi penuh kehangatan.

Pemainan anak-anak hingga bola berwarna merah muda dihadirkan untuk menyemarakkan kegiatan bermain sang cucu. Ma'ruf Amin tampak duduk bersila dengan outfit kasual yang ia kenakan.

3 dari 4 halaman

Ma'ruf Amin Berolahraga

Selain bermain bareng cucu, momen santai di masa tenang Pemilu 2019 ini juga dimanfaatkan Ma'ruf Amin untuk menjaga kebugaran tubuh. Hal tersebut terlihat ketika ia menaiki sepeda statis.

Sang istri, Wury Estu Handayani tampak setia menemani deretan kegiatan Ma'ruf Amin. Seperti saat berolahraga, Wury berasa di sisi sang suami sembari memperhatikan kegiatan bersepeda tersebut.

Olahraga sepeda statis dilakukan Ma'ruf Amin tepat di dekat kolam renang rumahnya. Di sekelilingnya terlihat tanaman-tanaman hijau yang membuat kesan rumah terasa semakin asri.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tentukan Pilihan, Manfaatkan Masa Tenang Pemilu
Artikel Selanjutnya
Nyoblos di Singapura, Ini Capres Pilihan Marissa Nasution