Sukses

Tips Kulit Wajah Sehat dan Bercahaya dari Astrid Tiar

Bagi Astrid Tiar, bukan hanya kosmetik yang membuat wajah terlihat bersinar atau bercahaya. Apa hal yang tak kalaj penting baginya?

Liputan6.com, Jakarta - Banyak perempuan sedang menyukai penampilan dengan makeup natural dan menonjolkan kulit sehat. Aktris dan presenter Astrid Tiar termasuk salah satunya.

Ia mengaku lebih memilih tampilan wajah flawless.Lalu makeup dan skincare apa yang diterapkan Astrid? Ibu dua anak ini mengatakan memilih cushion sebagai base makeup agar makeupnya itu crack. Ia menjelaskan tidak membutuhkan contouring dan highlight untuk melengkapi riasan wajahnya.

"Untuk tampilan glass skin ala Korea, biasanya aku pakai serum sebelumnya, lalu pakai DD cushion. Untuk makeup panggung yang agak tebal aku lebih pilih CC cream karena teksturnya lebih creamy. Tapi kalau untuk tampilan sehari-hari cukup pake bedak tabur," terang Astrid, dilansir dari Fimela, 12 April 2019.

Bagi perempuan kelahiran 24 tahun lalu ini, bukan hanya kosmetik saja yang membuat wajah terlihat bersinar atau bercahaya. Perawatan wajah pun tak kalah pentingnya.

Serum Lanore dipilih Astrid untuk merawat kulit wajahnya agar selalu sehat. Ada dua macam yang dimiliki produk ini, yaitu whitening dan antiaging yang memiliki dua manfaat sekaligus dalam satu produk.

Ion Exchange yang terdapat pada dalam produk ini mampu mencegah penuaan dini. Serta Serum Intelgold dengan Ionic Bond Biotechnology membantu merawat penampilan kulit agar terlihat lebih muda, sehat, menyamarkan kerutan dan mencegah munculnya garis-garis halus pada wajah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membilas Wajah

Selain serum, Astrid juga menggunakan masker dan eye patch. "Sebelum makeup aku pasti pakai serum, mau tidur juga pakai serum biar kulit wajah tetap sehat. Nah, kalau besoknya aku ada acara pasti malemnya aku maskeran dulu," tuturnya.

Menurut Astrid, yang terpenting adalah selalu membilas wajah setiap pagi dan sebelum tidur. "Kalau malam aku wajib cuci muka, karena kan udah seharian kena polusi dan pakai makeup. Jadi jangan pernah malas cuci wajah," pungkasnya.

Tak hanya perawatan dari luar, Astrid Tiar juga melakukan perawatan dari dalam seperti selalu berfikir positif, rutin berolahraga, istirahat cukup, serta selalu percaya diri. (Ansiha Saktian Putri/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.