Sukses

Belajar dari Ketulusan Mantan Kekasih Gading Marten, Beri Doa Terkait Perceraian dengan Gisella Anastasia

Siapa bilang tidak boleh menunjukan dukungan? Coba teladani simpati Astrid Tiar soal perceraian sang mantan kekasih, Gading Marten, dengan Gisella Anastasia.

Liputan6.com, Jakarta - Sementara sebagian orang mungkin adalah tim anti-berhubungan dengan mantan kekasih, tidak bagi Astrid Tiar. Pasalnya, perempuan 32 tahun tersebut terlihat memberi dukungan pada sang mantan kekasih, Gading Marten, yang tengah dihadapkan perceraian setelah lima tahun menikah dengan Gisella Anastasia.

Rasa simpati diperlihatkan Astrid secara gamblang lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. "Untuk sahabat, tak ada kata-kata bijaksana yang bisa kami katakan. Teman-teman Anda di sini hanya membisikkan doa tiada akhir. Setiap langkah yang berat, setiap kelokan begitu menyeramkan," tulisnya di keterangan foto setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

"Bawa kami bersama Anda di dalam hati dan mungkin nanti Anda tak perlu merasa khawatir. Sakitnya sungguh tak tertahan, perasaan yang dirasakan pun sulit diutarakan. Tapi, mereka tak akan menggoyahkan iman Anda," sambungnya.

"Apapaun yang terjadi, tetap kuat, jagalah iman untuk Tuhan yang penuh kasih. Tetaplah bersama-Nya dan Ia akan membantu Anda melalui waktu-waktu sulit. Doa kami bersama Anda. Tuhan memberkati," jelas Astrid.

Bersama dengan kalimat demi kalimat menyentuh, pemain film Critical Eleven ini memajang foto Gading Marten tengah dipeluk sang ayah, Roy Marten, hasil jepretan dr. Tompi. Selaras dengan ucapan Astrid, tak sedikit warga dunia maya turut menulis kalimat penyemangat dan penghiburan bagi ayah satu anak tersebut.

Simpati ini mungkin terlihat sepele, hanya berupa unggahan di media sosial, namun ketulusan Astrid Tiar memberi dukungan pada sang mantan kekasih, Gading Marten, patut dihargai. Tindakan ini pun jadi bukti kalau Anda dan banyak orang di luar sana masih bisa memperlihatkan simpati pada mantan kekasih dan itu tidak apa-apa dilakukan selagi tidak ada hati lain yang disakiti.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.