Sukses

Dandan Super Maksimal Dukung Jokowi, Inul Daratista Dipuji bak Boneka Barbie

Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista akhirnya menunjukkan kepada penggemarnya siapa calon presiden (capres) pilihannya pada Pemilu dan Pilpres 2019 mendatang.

Ia akan memilih capres nomor urut 01, yaitu pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Ia pun mendukung kegiatan kampanye terbuka terakhir pada Sabtu, 13 April 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Seolah tak mau ketinggalan dari selebritas lainnya yang memberikan dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin, Inul Daratista juga memperlihatkan dirinya memiliki atribut.

Seperti diketahui, pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin menggelar kampanye akbar bertajuk Konser Putih BerSATU di GBK.Para pendukung kompak mengenakan busana serba putih yang menjadikan GBK seperti lautan manusia berwarna putih.

Pemilihan warna putih bukan tanda alasan. Selain menjadi warna yang identik dengan kemeja Jokowi, warna putih juga menandakan sebuah ketulusan.Kampanye akbar Konser Putih BerSATU tersebut juga diikuti ratusan selebriti Tanah Air.

Grup band SLANK didapuk menjadi salah satu pengisi acara yang menghibur para pendukung. Melalui akun Instagram pribadinya, para selebriti mengunggah gayanya dengan outfit yang memperlihatkan dukungannya untuk Jokowi. Inul termasuk salah satunya.

2 dari 4 halaman

Bulu Mata Super Lentik

Pedangdut asal Pasuruan ini mengunggah foto dirinya sebagai tanda mendukung Jokowi. Dalam unggahan pada Sabtu, 13 April 2019 itu, ia terliht mengenakan topi dan jaket putih bertuliskan Jokowi-Amin.

Inul Daratista berpose dengan dandanan maksimal dan bikin pangling banyak orang termasuk para penggemarnya. Bulu matanya yang super lentik membuat penampilannya makin beda.

Dalam keterangan foto, penyanyi yang dikenal lewat gaya 'Goyang Ngebor' ini tak memberikan pernyataannya mengenai kehadirannya di GBK. Ia mengungkapkan alasan dirinya memilih capres nomor urut 01. Tanggapan warganet tentunya beragam.

3 dari 4 halaman

Kampanye di Palu

Tapi yang menarik, banyak juga yang menyoroti penampilan istri Adam Suseno itu. Ia mendapat banyak pujian karena terihat cantik dan beda, bahkan seperti boneka Barbie.

"mbak Inul cantiknya paripurna seperti Barbie❤❤❤," tulis pemilik akun @inulbeauty_gedangan.  Namun sepertinya artis kelahiran 40 tahun lalu itu tak ikut datang ke GBK. Di unggahan lainnya di tanggal yang sama, ia menunjukkan foto sedang menghibur peserta kampanye partai Nasdem di Palu.

"Hobbaahhhh🎼💃🏾🎤💋 Selamat berpesta di GBK saudaraku smua , tugasku utk No 1 dan No 5 di daerah,tapi hatiku dan jiwaku bersama NKRI menyatu disana❤️💋👍☝️salam 1 jiwa ❤️🎼🎤💃🏾," tulis Inul Daratista.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Adu Kuat Jokowi dan Prabowo di Priangan Timur, Siapa Unggul?
Artikel Selanjutnya
Kegiatan Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi di Masa Tenang Pilpres