Sukses

Liburan ke 5 Negara dengan Harga Tiket Pesawat di Bawah Rp 5 Juta

Dari Jepang, sampai Belanda, berikut sederet negara dengan tiket pesawat kurang dari Rp 5 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Kendati perjalanan dalam negeri selalu menarik dilakoni, pengalaman traveling tak lengkap kiranya kalau tak sampai merambah deretan negara asing. Jarak yang terbentang pun membuat pesawat jadi moda transportasi paling efektif untuk dilakoni.

Karenanya, biaya tiket jadi salah satu komponen esensial saat pelesiran. Pada perjalanan selanjutnya, Anda berniat pergi ke nagara dengan biaya penerbangan udara kurang dari Rp 5 juta? Berikut deretan rekomendasi Tiket.com lewat siaran pers yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini. 

Amsterdam, Belanda

Selain dipenuhi bangunan cantik, suasana Amsterdam yang tenang membuat siapapun betah berkeliling. Mengintip seni dan budaya di museum, belanja oleh-oleh di Floating Flower Market, hingga melihat senja di tepian kanal jadi beberapa kegiatan wajib untuk dilakoni.

Pergi ke Amsterdam, Anda dapat memanfaatkan Harga Gledek Tiket.com yang menawarkan harga mulai dari Rp 4,5 juta.

Tokyo, Jepang

Sudah lama ingin berkunjung atau malah berniat kembali ke Tokyo? Tenang, Tiket.com menawarkan harga tiket peswat senilai Rp 1,7 juta. Banyak, begitu banyak, aktivitas yang bisa dilakukan di sini. Menyambangi Tokyo Disneysea yang menawarkan tujuh atmosfer berbeda, termasuk Mysterious Island, Mermaid Lagoon dan American Waterfront, jadi salah satu agenda wajib ketika berada di Tokyo.

Seoul, Korea Selatan

Hal pertama yang muncul saat berbicara tentang Korea Selatan bisa jadi tentang deretan kuliner wajib cicip. Meski kini sudah banyak restoran Korea di Indonesia, pasti rasanya akan berbeda saat mencoba langsung di negara asal.

Beberapa di antaranya adalah kimbab, yakni nasi gulung rumput laut yang sangat terkenal, juga Naengmyeon, mi gandum asal Korea Selatan yang disajikan bersama kuah kaldu sapi. Soal harga tiket pesawat, Tiket.com tengah menawarkan Harga Gledek Rp 1,7 juta.

Hong Kong

Sebagai salah satu destinasi populer, Hong Kong menawarkan banyak sekali objek wisata untuk dijelajah, terutama bagi para penggila belanja. Berencana liburan ke Hong Kong? Tiket.com menawarkan harga tiket pesawat senilai Rp 1,5 juta.

Singapura

Singapura masih jadi salah satu destinasi wisata luar negeri favorit sebagian orang Indonesia. Menjelajah Negeri Singa, Tiket.com menawarkan harga tiket pesawat mulai dari Rp 500 ribu. Juga, terdapat promo hotel mulai dari Rp 1 juta rupiah per malam.

Melanjutkan kesuksesan promo Online Tiket Week (OTW) tahun lalu, Tiket.com kembali menggelar promo OTW dengan tawaran diskon hotel dan tiket pesawat, baik domestik maupun internasional. Khusus hotel di Bali, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Jakarta harga yang dibanderol mulai dari Rp 190-350 ribu.

Ditambah lagi, rate hotel internasional untuk Malaysia dan Singapura mulai dari Rp 425 ribu-1 juta. Jadi, negara mana yang rencananya akan disambangi dengan tiket pesawat promo?

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.