Sukses

Baggage Wrap: Keamanan Lebih untuk Koper Bagasi Anda via Traveloka App

Layanan baggage wrap yang bisa dibeli dari aplikasi Traveloka akan memberikan keamanan ekstra saat terbang dengan pesawat.

Liputan6.com, Jakarta Selain keamanan diri sendiri dan orang-orang tercinta saat traveling, keamanan koper bagasi juga jadi hal yang wajib diperhatikan. Kamu pastinya membawa barang-barang berharga yang akan berguna selama di kota tujuan. Hilang atau rusaknya barang bawaan akan buat perjalanan, baik itu untuk keperluan bisnis maupun liburan bersama keluarga, jadi tidak menyenangkan.

Untuk itu, ada baiknya memberikan keamanan ekstra untuk koper atau barang bawaan kamu yang akan dimasukkan ke dalam bagasi. Memilih koper dengan material kokoh pastinya pilihan yang tepat apalagi barang bawaan kamu cukup banyak. Menambahkan gembok koper biasa juga pilihan bijak untuk menambah keamanan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Selain itu semua, koper bagasi kamu juga akan aman pakai baggage wrap yang tersedia di bandara dan bisa dibeli via Traveloka App. Kamu tinggal melakukan online check-in dari aplikasi Traveloka dan memesan layanan bandara yang satu ini. Berikut beberapa hal yang wajib diperhatikan kala menggunakan layanan baggage wrap.

1. Pastikan koper bagasi kamu aman

Saat tiba di bandara dan ingin koper kamu di-wrapping, hal yang wajib kamu lakukan adalah mengeceknya lagi. Pastikan semua barang yang mau dibawa ke dalam kabin pesawat sudah kamu ambil dari dalam koper. Lalu, tutup rapat semua ritsleting atau pengunci koper kamu lainnya.

2. Berikan pelindung ekstra dengan baggage wrap

Layanan baggage wrap menggunakan sebuah plastik tebal berlapis untuk melindungi seluruh bodi koper. Plastik ini berikan perlindungan ekstra supaya koper lecet atau sobek saat tergesek di dalam bagasi pesawat. Selain itu, koper juga akan semakin sulit terbuka tanpa sengaja dan mencegah barang-barang kamu keluar dari koper. Pastinya, koper kamu akan tahan air dengan plastik pelindungnya.

3. Baggage wrap bisa kamu beli via Traveloka App

Kamu bisa mendapatkan layanan bandara baggage wrap dengan lebih mudah melalui aplikasi Traveloka. Tinggal melakukan online check-in penerbangan kamu lewat aplikasi Traveloka. Setelah mengisi data diri lengkap, kamu bisa memesan layanan bandara baggage wrap.

Traveloka pun memberikan banyak pilihan untuk metode pembayarannya, seperti transfer bank, kartu kredit, dan pembayaran di minimarket terdekat. Setelah pembayaran berhasil, kamu akan mendapatkan voucher yang akan dikirimkan ke halaman My Booking di aplikasi Traveloka dan email kamu. Tunjukkan voucher ini kepada petugas di bandara dan koper kamu akan langsung di-wrap.

4. Bagasi aman, perjalanan lebih tenang

Dengan layanan baggage wrap, kekhawatiran kamu akan koper bagasi akan hilang. Koper bagasi kamu sudah terlindungi dari guncangan, gesekan, dan benturan yang bisa saja terjadi di dalam pesawat. Jika sudah begini, penerbangan kamu pun akan semakin nyaman tanpa perlu lagi memikirkan keamanan koper bawaan kamu di dalam bagasi pesawat.

5. Beli tiket pesawat semakin mudah dan lebih mudah dengan Traveloka

Selain keamanan terjamin, memesan tiket pesawat dari Traveloka pun semakin mudah dengan Traveloka apa pun kebutuhan penerbangan kamu. Mau liburan bareng keluarga atau perjalanan bisnis ke luar kota, tinggal pesan tiket pesawat saja dari Traveloka dan kamu akan mendapatkan penawaran terbaik di dalamnya.

Traveloka melayani penerbangan ke banyak destinasi kota dan tempat wisata, serta bekerja sama dengan banyak maskapai yang bisa kamu pilih. Tidak perlu bingung dengan sistem pembayarannya karena Traveloka pun memberikan banyak pilihan metode pembayaran dan pastinya semua dijamin keamanannya.

Nah, sudah mengatur liburan berikutnya di tahun ini? Jangan lupa untuk pesan tiketnya lewat Traveloka yang akan memudahkan perjalanan kamu dari pergi sampai kembali dari liburan.

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.