Sukses

Foto Bareng Menteri Susi, Luna Maya Tenteng Tas Ratusan Juta Rupiah

Tas ratusan juta rupiah ini tentu bukan barang branded pertama yang diperlihatkan Luna Maya.

Liputan6.com, Jakarta - Ragam memori menarik kerap dibagikan Luna Maya di akun Instagram pribadinya, @lunamaya. Satu dari sekian banyak di antaranya adalah saat pemain film Suzzanna Beranak dalam Kubur ini bertemu dengan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, beberapa waktu lalu.

"Sangat terhormat bisa langsung bertemu dengan Anda. Ia (Menteri Susi) sangat ramah, menyenangkan, dan pintar. Aku sangat terinspirasi. Terus bekerja dengan baik bu @susipudjiastuti115. Semangat terus untuk membangun negeri kita," tulis Luna di keterangan foto di unggahan yang dimaksud.

Tersenyum lebar ke arah kamera, Menteri Susi tampak memakai navy midi skirt berpadu blouse hijau dengan aksen kain bermotif yang menjuntai di sisi kiri. Sementara Luna kontas dengan sang menteri, memakai black long dress berpadu blazer bludru berwarna baby pink.

Penampilan perempuan berdarah Bali ini dilengkapi aksen berupa belt hitam. Yang menarik perhatian, di foto selanjutnya, Luna Maya tampak menenteng tas branded seharga ratusan juta rupiah.

Setelah ditelisik, perempuan 35 tahun tersebut membawa tas Hermes series Birkin 25 Togo Blue Jean Silver Hardware. Dilansir dari Lecrin, Kamis (28/3/2019), tas tersebut dibanderol 25 ribu dolar Singapura atau setara Rp 260-an juta.

Di samping tas, Luna Maya beberapa kali kedapatan memakai barang branded dengan harga fantastis. Salah satunya, Luna pernah memakai gelang Cartier tipe ‘Essential Lines’ dengan harga mencapai 20,6 ribu dolar Amerika atau setara  Rp 294 juta.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.