Sukses

Pakai Makeup Tebal Saat Diperiksa Polisi, Seungri Ternyata Sempat Mampir ke Salon

Seungri dianggap tak tahu malu karena memakai makeup tebal saat akan diperiksa polisi,

Liputan6.com, Jakarta - Kasus Burning Sun dan skandal prostitusi yang melibatkan Seungri membuatnya harus berurusan dengan pihak berwajib. Mantan personel Bigbang ini sudah beberapa kali diperiksa pihak kepolisian Korea Selatan.

Yang terbaru, Seungri mendatangi kantor polisi di Seoul untuk keperluan investigasi. Yang bikin heboh dan menarik perhatian banyak orang adalah, pria berusia 28 tahun tersebut tampil dengan makeup tebal saat akan diperiksa polisi. Ia pun mendapat banyak kecaman dan dianggap tak tahu malu.

Dilansir dari laman Koreaboo, Rabu (27/3/2019), seorang saksi yang namanya hanya diketahui berinisal 'B' melihat Seungri masuk ke sebuah salon perawatan rambut dan makeup di Gangnam, Seoul.

Seungri mengunjungi toko kecantikan itu pada 14 dan 26 Maret di pagi hari, sesaat sebelum datang ke kantor polisi. Ia pergi ke sana untuk menata rambut dan makeup. Toko tersebut diketahui memang jadi langganan personel Bigbang lainnya dan sejumlah selebriti Korea.

Saksi mata tersebut juga mengatakan kalau ia melihat Seungri dirias memakai makeup cukup tebal. Ia juga mengungkapkan kalau Seungri meminta heavy eye makeup di bagian matanya.

 

"Aku kaget melihat seseorang yang sedang terlibat masalah hukum bisa berdandan dengan makeup tebal seperti dia akan tampil di konser besar. Aku rasa selebriti dan orang-orang kaya lainnya belum pernah ada yang melakukan hal seperti Seungri," sambung 'B'.

Menurut 'B', makeup Seungri sebenarnya tak jadi masalah, tapi itu membuat kesan ia tidak memiliki rasa bersalah sedikitpun. 

"Aku merasa marah dan sesal melihat seorang selebritas yang tanpa penyesalan," ujar 'B' lagi. Sejauh ini kasus yang melibatkan Seungri masih dalam tahap investigasi oleh pihak kepolisian.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.