Sukses

Kasus Seungri Bigbang Seret Sosialita Cantik Asal Singapura

Jakarta - Rentetan kasus yang menimpa Seungri Bigbang menyeret berbagai nama selebritas Korea. Tak cuma itu, rupanya seorang sosialita asal Singapura juga disebut-sebut terlibat dalam kasus tersebut.

Nama Sosialita Singapura, Kim Lim disebut-sebut dalam kasus Burning Sun yang melibatkan Seungri Bigbang. Kim Lim (Kimmy) disebutkan Seungri dalam wawancara terbaru, berkaitan dengan kasus Club Arena yang disebut-sebut menyediakan layanan prostitusi untuk klien bisnisnya.

Seungri Bigbang mengatakan bahwa Kimmy banyak menolongnya sehingga ingin melayaninya dengan baik ketika datang ke Korea. Menanggapi namanya diseret dalam kasus yang menggemparkan itu, Kim Lim pun menulis klarifikasi melalui akun Instagram-nya lewat fitur Insta Story.

Melansir Soompi, berikut adalah pernyataan lengkap Kim Lim yang ditulisnya.

2 dari 2 halaman

Klarifikasi

Namaku terlibat dalam skandal K-pop yang sedang berlangsung saat ini di Korea Selatan. Beberapa waktu sebelum berita itu muncul, aku menerima telepon dari Seungri. Ternyata percakapannya yang diduga meminta menyediakan prostitusi untuk investornya telah bocor.

Dia mengajukan beberapa pertanyaan aneh padaku dan menutup telepon. Aku tidak tahu mengapa dia meneleponku dan bagaimana aku terlibat dalam kisah ini. Tak perlu dikatakan, setelah panggilan itu aku benar-benar bingung.

Ketika berita muncul, Seungri mengatakan bahwa percakapan itu dibuat-buat dan merupakan berita palsu. Namun polisi mengatakan itu tidak palsu.

Media merilis dari pernyataan pengacara Seungri yang menceritakan dari sisinya. Artikel itu menyebutkan bahwa dia mengatur agar aku berpesta bersama gadis-gadis lain yang menurutnya bukan pekerja seks komersial (PSK).

Untuk memperjelas, pada 9 Desember 2015, aku berada di Korea bersama teman-teman dari Singapura. Kami pergi ke Club Arena dan Seungri mengatur meja VIP untuk grup kami. Kami berpesta sendirian setelah itu.

Tidak mungkin ada pelanggan atau staf lain yang menemani grup kami. Aku tentu saja tidak pernah meminta gadis lain untuk berpesta denganku. Ini bisa dijamin dari 4 orang yang merupakan bagian dari grup kami.

Aku terlibat dalam masalah ini hanya karena kebetulan sedang berada di sana malam itu. Aku hanya berada di tempat dan waktu yang salah.

Aku tidak punya firasat atau dugaan tentang kegiatan kriminal yang terjadi di Burning Sun, bisnis Seungri sebelum kisah ini pecah. Aku tidak terlibat dengan cara apapun. Setiap media yang terus melaporkan, akan mendengar pernyataan dari penasehat hukumku. (Deti Mega Purnamasari/JawaPos.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Seungri Bigbang Blak-Blakan Bicara soal Kasusnya
Artikel Selanjutnya
Video Dugaan Kekerasan Seksual di Burning Sun Kembali Ditemukan