Sukses

Pernikahan Megah Putra Orang Terkaya Asia, Dijodohkan Sejak Masih Kecil

Liputan6.com, Jakarta - Pada 9 Maret 2019, putra pertama orang terkaya Asia, Mukesh Ambani yaitu Akash Ambani resmi menikahi pujaan hatinya, Shlok Mehta. Mereka menggelar upacara dan resepsi mewah di Jio World Centre, Bandra Kurla Complex, Mumbai, India,.

Kedua mempelai mengenakan busana pengantin bernuansa merah emas karya desainer Abu Jani Sandeep Khosla. Pada hari pernikahan, Maroon 5 menghibur para tamu undangan.

Sejumlah tamu undangan termasuk para selebriti top India ikut hadir dalam acara resepsi pernikahan tersebut. Akash dan Shlok bertunangan pada Juni 2018.

Lamaran pada Shlok dilakukan Akash di depan keluarga mereka berdua di sebuah resort bintang lima di Goa, India. Penyatuan dua keluarga super kaya ini ternyata sudah direncanakan sejak keduanya masih kecil dan berlanjut sampai mereka dewasa.

Dilansir dari NDTV, Selasa, 12 Maret 2019, Shlok dan Akash sudah saling mengenal sejak duduk di bangku taman kanak-kanak (TK). Keduanya melanjutkan pendidikan sampai lulus sekolah menengah di tempat yang sama yaitu di Dhirubhai Ambani International School. Sekolah bergengsi di India tersebut didirikan oleh Mukesh Ambani.

Shlok dan Akash dan Shlok menyelesaikan pendidikan mereka di Dhirubhai pada 2009. Mereka mulai menjalin hubungan spesial setelah menjalani ujian di kelas 12. Dukungan dari kedua orangtua sepertinya membuat hubungan mereka semakin dekat.

2 dari 2 halaman

Hubungan Jarak Jauh

Masing-masing orangtua sepakat untuk menikahkan anak mereka kalau memang kedua anak mereka setuju. Ternyata Shlok dan Akash memang saling jatuh cinta.

Akash Ambani memilih kulliah di jurusan Ekonomi Universitas Brown di Amerika Serikat (AS). Setelah lulus, dia langsung dipercaya ayahnya untuk mengurus salah satu perusahaan keluarga yaitu Reliance Jio, tempat ia menjabat sebagai direktur sampai saat ini.

Sementara, Shlok merupakan lulusan jurusan Antropologi Universitas Princeton di AS. Ia juga mengambil kuliah jurusan hukum di London School of Economics and Political Science.

Meski sempat terpisah tempat kuliah, hubungan mereka tetap terjalin dengan baik. Mereka menjalin hubungan jarak jauh sampai akhirnya bertunangan dan kemudian menikah di tahun ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Pesan Kartika Affandi untuk Perempuan Indonesia
Loading
Artikel Selanjutnya
Pesta Pernikahan Putra Orang Terkaya di Asia, Undang Artis Bollywood hingga Coldplay
Artikel Selanjutnya
Wanita India Bersalin dengan Bantuan Video Tutorial, Lalu Ini yang Terjadi