Sukses

Dapatkan Tiket Mudik Lebaran dengan Ragam Diskon di Blibli Travel Fest

Kemudahan mendapat tiket mudik Lebaran di Blibli Travel Fest ini juga didukung opsi pembayaran memadai.

Liputan6.com, Jakarta - Mendapatkan tiket saat mudik Lebaran bisa jadi sangat menantang. Padahal, pulang ke kampung halaman untuk berkumpul bersama keluarga sudah jadi tradisi yang tak lepas dari perayaan Idul Fitri setiap tahunnya. Menjawab kegelisahan itu, Blibli.com kembali menghadirkan Blibli Travel Fest hingga 15 Maret 2019.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Liputan6.combeberapa waktu lalu, event ini menawarkan diskon Rp 30 ribu untuk pembelian tiket kereta api dan potongan harga dalam jumlah lain untuk pembelian tiket pesawat, hotel, tiket atraksi, serta paket umrah. 

"Bersamaan dengan dibukanya jalur mudik kereta, yaitu 90 hari dari waktu keberangkatan libur Idul Fitri, tanggal 5-6 Juni 2019, bulan Maret jadi waktu tepat untuk mempersiapkan liburan sekolah yang jatuhnya berdekatan dengan Lebaran, yaitu di periode 1-13 Juli 2019,” kata Head of Public Relations Blibli.com, Yolanda Nainggolan.

Sebanyak 356 kereta api reguler dan 50 kereta api tambahan telah dipersiapkan pihak Kereta Api Indonesia (PT. KAI) untuk moda transportasi Lebaran 2019. Pembelian tiket H-5 Lebaran atau keberangkatan 31 Mei 2019 telah dimulai di pada 2 Maret 2019.

Untuk H-4 atau keberangkatan 1 Juni 2019, tiket sudah bisa dibeli sejak 3 Maret 2019. Demikian selanjutnya hingga beberapa hari sebelum dan setelah Lebaran. Pembelian tiket kereta secara online akan semakin meningkat mulai H-10 hingga H-2.

Di samping menawarkan potongan harga menarik, Blibli Travel Fest juga menyiapkan undian berupa umrah untuk pembelian berbagai Product Travel di Blibli.com. Para pelanggan yang berbelanja di festival ini juga berkesempatan memenangkan undian program My Big Wish berupa gaji tambahan Rp 5 juta setiap bulan selama satu tahun penuh.

Pengalaman belanja yang nyaman dan memuaskan pun ditawarkan Blibli melalui fasilitas cicilan 0 persen, cicilan tanpa kartu kredit, produk berkualitas terjamin 100 persen orisinal, ragam cara pembayaran yang aman,  jaminan 15 hari pengembalian produk sejak diterima, dan dukungan customer care 24 jam/7 hari, serta bebas ongkos kirim, juga pengiriman cepat sampai.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.