Sukses

Kemesraan Liburan Zaskia Sungkar dan Irwansyah di Belanda

Zaskia Sungkar dan Irwansyah menikmati liburan di Belanda yang sudah seperti rumah kedua bagi kakak Shireen Sungkar ini.

Liputan6.com, Jakarta - Usia pernikahan Irwansyah dan Zaskia Sungkar sudah memasuki tahun ke-8. Selama itu, nyaris tak pernah terdengar kabar miring seputar pernikahan mereka. Meski belum dikaruniai momongan, keduanya justru terlihat makin bahagia.

Lewat sederet unggahan di akun Instagram masing-masing, traveling bersama jadi agenda yang sering dilakukan Kia dan Irwan. Yang terbaru, mereka sedang berlibur di Belanda yang disebut-sebut sebagai rumah kedua Zaskia Sungkar.

Salah satunya karena mendiang kakak tirinya, Jamilah Sungkar, tinggal di Belanda. Selain itu ibunda Zaskia, Fanny Bauty, menikah dengan pria asal Belanda, Khalid Schumater, pada Juni 2014 dan sering berkunjung ke negeri Kincir Angin tersebut.

Di akun Instagram Irwansyah pada 4 Maret 2019, keduanya terlihat berpose romantis di seberang sebuah gedung megah di Amsterdam. "Hangat di kedinginan," tulis pria berusia 33 tahun itu.

Aktor dan penyanyi itu terlihat memakai jaket Armani berwarna hitam, celana panjang, dan sepatu berwarna senada. Ia melengkapi penampilan dengan kacamata, serta menyandang tas yang hanya terlihat talinya.

Sementara Zaskia Sungkar yang memeluk hangat Irwansyah, memakai hijab merah muda, jaket cokelat muda, baju berwarna pastel, dan rok hitam. Ia juga membawa tas kecil dan mengenakan sepatu biru-putih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecupan Irwansyah

Zaskia juga mengunggah foto diri sendiri di akun Instagram-nya pada 2 Maret 2019. Dalam foto tersebut, ia hanya menuliskan sedang berada di Hilversum di Belanda Utara, tak jauh dari Amsterdam.

Kakak Shireen Sungkar ini terlihat mengenakan hijab dusty pink, syal cokelat emas, serta baju, dan sepatu berwarna cokelat. Ia berpose di sebuah trotoar yang dipenuhi sepeda yang sedang diparkir.

Dalam unggahan lainnya, Irwansyah terlihat sedang mengecup mesra kening sang istri. Dalam foto yang diunggah pada 1 Maret 2019 itu, Irwansyah menuliskan: ‘Pacaran sambil jalan-jlan pagi.”.

Zaskia memejamkan mata saat dicium sang suami yang mengenakan jaket hitam dan kacamata, terlihat memakai hijab berwarna biru dan baju berwarna merah muda. Sepertinya liburan ke Belanda membuat pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar makin mesra.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.