Sukses

Penampilan Memukau Brie Larson Tanpa Kostum Captain Marvel

Liputan6.com, Jakarta - Brie Larson tampil memesona saat menghadiri pemutaran perdana film Captain Marvel di Hollywood, California, Amerika Serikat, Senin, 4 Maret 2019.

Pemeran Carol Danvers itu tampil memesoan dengan rambut pirangnya. Wajah Brie terlihat semringah saat berjalan di atas red carpet yang disaksikan banyak penonton, termasuk saudaranya.

Kecantikan Brie kian kontras dengan gaun yang dikenakannya pada malam itu. Selain kecantikannya, gaun yang dikenakannya pun mendapat sorotan banyak orang.

Gaun tipis hingga menyapu lantai itu dipenuhi dengan bintang. Gaun tersebut dilapisi dengan dalaman warna coklat.

"Aku tak akan pernah melupakan malam ini. Malam ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan mengenakan gaun custome @rodarte yang dibuat penuh dengan cinta oleh saudari perempuanku @kateandlauramulleavy - mereka telah mengilhamiku berulang kali menjadi artis yang terbaik sebisaku," tulis Brie dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (5/3/2019).

Selain gaun yang ditaburi bintang, Brie juga tampak memakai anting berbentuk bintang. Di telinga kirinya tergantung tiga anting bintang.

Penampilan Brie tersebut menuai pujian banyak orang. Mereka menyebutnya sangat cantik dan seperti bidadari.

"@brielarson Aku kehilangan kata-kata betapa Anda sangat menakjubkan. Gaunmu sangat memesona," komentar akun @dan_baynham95 pada Brie Larson.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading