Sukses

Dari Pijat sampai Bagi-Bagi Voucher, Kunjungi Booth Traveloka di Java Jazz Festival 2019

Liputan6.com, Jakarta - Berada di tengah kemeriahan Java Jazz Festival 2019, Traveloka ingin menambah kenyamanan pengunjung festival musik yang sudah berusia 15 tahun ini dengan menghadirkan ragam kemudahan dan layanan menarik.

“Fitur easy access memudahkan pengunjung memasuki venue acara lebih cepat dengan adanya antrian khusus, serta beragam aktivitas seru selama acara berlangsung di panggung Traveloka dan special booth Traveloka Discovery Town,” tutur Christian Suwarna selaku Senior Vice President Business Development Traveloka lewat keterangan tertulis yang diterima Liputan6.combaru-baru ini, 

Kemudian, tak jauh dari pintu masuk, di sebelah kiri, pengunjung bisa menemukan Discovery Stage yang dipersembahkan Traveloka. Belva mengatakan, setidaknya ada kurang lebih tiga penampil setiap harinya.

"Lalu, di depan stage ada booth Pay Later. Buat pengunjung yang mau apply, bisa di sana. Terus kalau mau tanya-tanya, apa sih Pay Later itu, bisa juga sekalian di sana. Kalau sudah apply, bisa langsung ke booth kita buat dapat hadiah," tutur PR Executive Traveloka Belva Agnes Irawan saat ditemui di area Java Jazz Festival, Sabtu, 2 Maret 2019.

Lewat booth ini, Traveloka ingin memperkenalkan bahwa Traveloka tak hanya soal beli tiket pesawat, kereta, atau booking hotel. Tapi, juga memiliki ragam produk lifestyle, di mana refleksnya ada di booth Traveloka.

Untuk beaty and spa, pengunjung bisa menikmati layanan pijat kepala, pundak, dan kaki, serta layanan barber shop. Sementara untuk bidang fashion, Traveloka menyediakan kacamata dan jam tangan kayu.

F&B menyediakan buah-buah dan jus segar. Ada juga Tangkap Hadiah. Caranya ada dua, tunjukan bahwa Anda baru saja apply Pay Later. Terus bisa juga dengan foto di boothupload ke meda sosial dengan tagar #TravelokaJJF2019 dan #EmpoweringDiscovery.

Tangkap Hadiah ini memungkinkan pengunjung mendapat voucher dari ragam produk Traveloka, mulai dari nonton bioskop, attraction, hingga eat. Juga, terdapat penyewaan powerbank selama seharian penuh di area Java Jazz Festival.

Semua layanan di booth Traveloka ini bisa didapatkan dengan menukar poin Traveloka. Kisarannya mulai dari 30-12 ribu-an poin. Jadi, jangan sampai tak mampir ke booth Traveloka jika hadiri Java Jazz Festival 2019!

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS