Sukses

Kata Ayla Dimitri soal Makeup yang Wajib Dibawa Saat Traveling

Jangan semua, bawa hanya beberapa makeup wajib saat traveling dinilai penting oleh Ayla Dimitri.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan jam terbang traveling cukup tinggi, Ayla Dimitri mengatakan punya beberapa makeup item yang wajib dibawa. Keterbatasan ruang dan niat untuk light pack membuat salah satu top influencer ini harus memilah mana yang mesti dibawa.

Pilihan ini kadang jadi dilema, lantaran keinginan untuk tetap tampil menawan selama bepergian juga tak kalah menggebu. Namun, dengan trik tertentu, makeup seadanya pun bisa diakali untuk tetap tampil memikat hati.

"Blush on sih harus banget buat aku. Terus cushion, bedak, eyeliner, sama lipstik," kata Ayla Dimitri, saat ditemui usai konferensi pers TRESemme The Runway 2019 di Empirica, SCBD, Jakarta, Rabu, 27 Februari 2019.

Eyeshadow dianggap kurang penting karena Ayla menganggap perannya untuk memenuhi eye makeup bisa diganti dengan lipstik. "Semisal mau enggak bawa blush on karena bisa pakai lipstik di pipi juga boleh banget," terang perempuan berambut panjang ini.

Ayla Dimitri mengatakan, ia memang lebih suka memanfaatkan makeup item untuk digunakan lebih dari satu fungsi. Di samping menghemat ruang di koper, trik ini dianggap Ayla lebih praktis dalam mengaplikasikan riasan wajah.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.