Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Keajaiban Baking Soda dalam Membersihkan Rumah

Top 3 Berita Hari Ini tentang keajaiban baking soda, studi tentang orang yang terlambat nikah dan makeup badai Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang baking soda atau soda kue yang biasanya dikenal sebagai bahan pembuat kue. Tak hanya di bidang kuliner, bahan ini ternyata juga dipercaya sebagai bahan yang ampuh untuk membersihkan rumah.

Orang Mesir Kuno pun memakai baking soda sejak abad 3500 SM sebagai bahan pembersih dan proses mumifikasi. Baking soda bisa menyerap semua bau yang terdapat di ruangan Anda.

Uniknya, baking soda dinilai lebih ampuh dari lilin pewangi atau AC sebab kedua benda tersebut hanya menutupi bau yang ada di ruangan tersebut. Berita lainnya yang banyak menarik perhatian adalah tentang pernikahan. Ada orang yang menikah di usia muda dan ada juga di usia yang sudah tua.

Sebuah penelitian yang dimuat dalam Journal of Family Psychology dan dilakukan University of Alberta menemukan, mereka yang menikah di usia lebih tua atau lebih lambat dari teman-temannya ternyata mempunyai level kebahagiaan dan kepercayaan diri lebih tinggi dibanding mereka yang menikah muda.

Selain itu, menikah di usia matang juga menunjukkan rendahnya risiko depresi dan cerai. Satu lagi berita yang banyak diminati masih tentang Syahrini yang baru saja resmi menkah dengan Reino Barack.  Makeup penyanyi cantik yang selalu tampil maksimal ini ternyata bisa disontek.

Berawal di bagian mata yang jadi titik utama di bold makeup. Inces, begitu ia akrab disapa, sering kali memakai eyeliner di keseluruhan garis matanya. Namun, jika mata Anda cenderung hooded, skip langkah satu ini dan aplikasikan eyeliner hanya pada bagian atas mata.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, mari kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Keajaiban Baking Soda dalam Membersihkan Rumah

Soda kue atau dikenal dengan baking soda lebih populer digunakan untuk membuat kue. Fungsinya terlihat saat memanggang kue, di mana adonan kue yang dimasak akan mengembang akibat kandungan sodium bikarbonat di dalamnya.

Ternyata, fungsi baking soda ini tidak terletak di dunia kuliner saja. Malahan, bahan ini dipercaya sebagai bahan yang ampuh untuk membersihkan rumah. Kandungan kimia yang terdapat dalam pengembang adonan kue ini bekerja lebih baik ketika digunakan sebagai bahan pembersih.

Selanjutnya...

Studi: Orang Terlambat Menikah Justru Lebih Bahagia dan Percaya Diri

"Kapan menikah?" pertanyaan ini tidak jarang menjadi momok bagi mereka yang belum membina rumah tangga. Hal tersebut terasa semakin 'mengganggu' ketika usia telah matang hingga mapan secara finansial.

Jangan terburu-buru dan jangan gentar dengan hal-hal yang secara tidak langsung mendesak Anda. Fimela.com menulis menurut penelitian, menikah terlambat justru menjamin kebahagiaan pernikahan di masa mendatang.

Selanjutnya...

Makeup Badai Andalan Syahrini, Bisa Dicontek untuk Tampilan Sempurna di Pesta Pernikahan

Makeup bold sangat mungkin jadi salah satu opsi para mempelai perempuan untuk tampilan sempurna di hari bahagia. Inspirasi look-nya bisa disontek dari berbagai figur, termasuk penyanyi hits Syahrini.

Bagaimana tidak, di banyak kesempatan, perempuan 36 tahun tersebut cenderung memperlihatkan riasan wajah terkesan berani dengan sentuhan smokey eyes. Secara garis besar, look Syahrini satu ini sangat mungkin ditiru.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.