Sukses

Gaya Busana Miss Indonesia 2019 Princess Mikhaelia Audrey Megonondo yang Menggoda

Anggun berbusana di panggung Miss Indonesia 2019, Princess Mikhaelia Audrey Megonondo juga bisa tampil menggoda dengan busana seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Princess Mikhaelia Audrey Megonondo telah resmi dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2019 Jumat malam, 15 Februari 2019. Penampilan menawan finalis asal Jambi ini tak pelak menarik perhatian tak sedikit mata.

Tampil anggun di atas panggung Miss Indonesia 2019, Princess Mikhaelia bisa juga memperlihatkan sisi lain dirinya di keseharian. Buktinya di beberapa unggahan di akun Intagram-nya @princessocess, dara 18 tahun ini juga bisa tampil menggoda dengan busana seksi.

Di sebuah kesempatan. Princess Mikhaelia Audrey Megonondo terlihat memakai celana jins dengan belahan sisi cukup tinggi sehingga memperlihatkan bagian pahanya. Busana dengan kesan super santai ini dipertegas dengan pemakaian tank top hitam. Wajah cantik perempuan berambut panjang ini terlihat dipoles makeup tipis dengan kesan nude. 

Tampilan menggoda dengan meninggalkan kesan kasual sempat diperlihatkan Princess Mikhaelia saat memakai half shoulder dress putih. Di look ini, ia masih memoleskan makeup dominasi nude yang kiranya jadi andalan.

Menggunakan sleeveless neck fitting dress hitam, Princess Mikhaelia Audrey Megonondo terlihat anggun. Di kesempatan kali ini perempuan yang baru dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2019 tersebut terlihat menata rambutnya jadi kuncir kuda. Heels hitam-emas yang dipakai kian menambah kesan elegan penampilannya. (Indah Permata Niska)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.