Sukses

3 Fakta Menarik Princess Megonondo, Sang Miss Indonesia 2019

Princess Megonondo, Miss Indonesia 2019, ternyata kenal dekat dengan Krisdayanti

Liputan6.com, Jakarta Malam puncak Miss Indonesia 2019 telah digelar di Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat malam (15/2/2019). Hasilnya, gelar Miss Indonesia 2019 jatuh ke tangan Princess Mikhaelia Audrey Megonondo, finalis dari Jambi.

Mahkota Miss Indonesia pun diserahkan oleh pemenang tahun sebelumnya, Alya Nurshabrina.

Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon juga turut menyaksikan penyerahan mahkota itu di atas panggung. Resmi menjadi pemenang ajang ini, Princess nantinya akan dikirim ke ajang Miss World 2019 yang akan berlangsung di Thailand.

Ternyata, ada banyak cerita menarik tentang Princess Mikhaelia Audrey Megonondo. Seperti apa? Yuk kenalan lebih jauh dengan Miss Indonesia 2019 ini.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menguasai 3 Bahasa Asing

1. Masih Muda 

Usia Princess kini masih terbilang belia, yakni 18 tahun. Perempuan kelahiran Jakarta, 30 Agustus 2000 ini, masih berstatus mahasiswi di Jurusan International Business, Binus International University.

2. Menguasai Tiga Bahasa

Meski masih muda, ternyata perempuan yang akrab disapa Ocess ini memiliki kemampuan berbahasa asing yang sangat baik. Ia menguasai bahasa Mandarin, Inggris, dan Prancis.

 

 

3 dari 3 halaman

3. Dekat dengan Krisdayanti. 

Princess ternyata memiliki kedekatan dengan Krisdayanti, bahkan menyebut sang diva sebagai tantenya. Dalam salah satu unggahan di Instagram Princess, ia juga memperlihatkan video singkat yang berisi dukungan dari Krisdayanti untuknya. 

"Support from my lovely aunty krisdayanti Lemos," tulis Princess.  (Brilio.net/ Eki Arum Khasanah)

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini