Sukses

Penampilan Kate Middleton Pakai Anting Putri Diana

Liputan6.com, Jakarta - Kendati tak pernah bertemu ibu dari suaminya, Putri Diana, Kate Middleton seringkali terlihat memberi penghormatan lewat perhiasan milik perempuan yang meninggal pada 1997 tersebut. Seperti belum lama ini, saat Kate bertandang ke Skotlandia.

Bersama Pangeran William, Selasa, 29 Januari 2019, waktu setempat, keduanya punya aktivitas cukup padat, mulai dari peresmian Victoria and Albert Museum, bertemu warga lokal di bagian pesisir, sampai berbincang dengan pekerja pabrik Michelin.

Di hari sibuk itu, seperti dilansir dari People, Rabu (30/1/2019), ibu tiga anak tersebut terlihat memakai kembali green tartan coat keluaran Alexander McQueen, desainer gaun pernikahannya. Tapi, pilihan perhiasannyalah yang membuat Kate kembali mendapat lampu sorot atensi publik.

Bagaimana tidak, anting dari safir dan berlian yang dipakai Kate dulunya merupakan milik Putri Diana. Perempuan yang baru saja berulang tahun ke-37 awal bulan ini sudah beberapa kali terlihat memakai anting tersebut pada beberapa kesempatan pada 2011.

Setelah meninggal, perhiasan Putri Diana memang diwariskan pada dua anaknya, yaitu Pangeran William dan Pangeran Harry. Walau tak sebegitu sering, perhiasan-perhiasan ini kembali muncul lewat figur Kate maupun Meghan Markle.

Sementara Kate Middleton pernah memakai gelang mutiara rancangan Nigel Milne dan anting mutiara kelauaran Collingwood, Meghan terlihat memakai sepasang anting bermotif kupu-kupu dan gelang emas, juga cincin yang muncul di hari pernikahannya pada Mei 2018.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Trik Hilangkan Komedo Membandel yang Bersarang di Dagu dan Hidung
Artikel Selanjutnya
Kampanye Beauty DEALight Bantu Perempuan Indonesia Temukan Inspirasi Kecantikan